Samsung Langsung Ambil Tindakan Saat Baterai Note 8 Bermasalah!

0
725
galaxy note 8
Copyright ©detikinet

Ini Dia Tindakan yang Dilakukan Samsung untuk Atasi Baterai Note 8 Bermasalah!

Oketekno.com – Tentunya Samsung merasa sangat khawatir terkait nasib dari Galaxy Note 7 akan kembali terulang di perangkat barunya, yakni Galaxy Note 8. Belum lama ini ada laporan yang menyebutkan kalau Note 8 juga punya masalah pada baterainya.

Baru-baru ini ada beberapa pengguna yang mengeluh lantaran ponsel cerdas mereka tak bisa diisi lagi setelah baterai habis hingga 0 persen. Beberapa pengakuan itu kemudian di kumpulkan Androis Authority dari Samsung Community Forums dan selanjutnya di satukan oleh PiunikaWeb.

Tak hanya sekedar tulisan saja, bahkan ada juga video yang menampilkan secara jelas bahwa Note 8 milik seseorang yang tak diketahui namanya itu tak bisa mengisi daya sama sekali.

BACA JUGA: Ini Dia, 5 Cara Cek Smartphone Samsung Asli Atau Palsu!

Kemudian si pengguna dari video itupun mengaku bahwa ia sudah beberapa kali melakukan usaha agar ponselnya bisa terisi. Ia pun sempat mencoba untuk mengganti kabel dan juga kepala charger merek lain, usai gagal mengisi daya baterai menggunakan  kabel dan kepada charger ori atau bawaan.

Copyright ©samsung communities

Kegagalan itupun nampak dari lampu LED indicator yang tidak bisa menyala ketika Samsung Galaxy Note 8 ini tak bisa digunakan sama sekali, termasuk untuk bisa masuk pada safe mode, lantaran baterainya telah benar-benar 0 persen.

BACA JUGA: Mirip Galaxy Note 7, Panel Smart TV Samsung Alami Overheating!

Namun beruntungnya, perusahaan asal Korea Selatan itu menyadari akan masalah tersebut. Konsumen yang mengalami masalah pada ponselnya itu bisa segera mengkalim garansi penggantian dengan unit baru.

Memang permasalahan yang terjadi pada baterai ponsel dianggap sangat menjengkelkan, pasalnya sebuah perangkat elektronik sangat bergantung pada baterai untuk bisa aktif digunakan. Tak hanya itu saja, baterai yang bermasalah pun juga rentan mengalami ledakan kecil yang tetap saja menimbulkan dampak mengerikan.

Galaxy Note 8 hadir berbekal lensa ganda dari lensa wide-angle dan lensa tele. Ketika digunakan, dua kamera tersebut mampu memberikan kesan pebesaran optic sebanyak dua kali, ketika kamera berganti lensa dari wide ke tele.

Selain itu, terdapat kemampuan kamera untuk mengatur latar dengan efek bokeh yang tak dimiliki oleh S8 ataupun S8 plus yang salah satunya yaitu kemampuan stabilisasi gambar dari lensa ganda yang dimiliki Note 8, ini akan membuat gambar tidak kabur ketika dijepret. Bahkan ponsel ini jadi paling termahal diantara Samsung S8, S8 plus.

BACA JUGA: Samsung Galaxy J2 (2018) Sudah Mejeng di Toko Online Dengan Harga Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here