Pengguna LG V30 Plus Keluhkan Adanya Garis Putih di Layar!

0
1434
Layar LG V30 Plus terkena masalah garis putih
Copyright ©Twitter @herrysw

Layar LG V30 Plus Terkena Masalah Garis Putih!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone LG memang telah resmi meluncurkan flagship terbarunya yakni V30 Plus di pasar tanah air. Perangkat dengan harga cukup tinggi tersebut memang dibekali dengan sejumlah fitur keren dan canggih. Namun sayangnya belum genap satu bulan berada di Indonesia, para pengguna LG V30 Plus keluhkan adanya garis putih yang memanjang dari atas kebawah layarnya. Tentunya garis putih tipis tersebut sedikit mengganggu view layar lapang pada phablet dengan harga mencapai Rp 10 jutaan ini.

Kabar mengenai adanya garis putih di beberapa smartphone LG V30+ tersebut dicuitkan oleh akun Twitter @herrysw yang dimiliki seseorang bernama Herry SW. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan layar LG V30 Plus bermasalah dengan hadirnya penampakan garis tipis yang cukup menganggu.

Baca Juga Oh, Ternyata Ini Smartphone Samsung dan LG yang Bakal Mejeng di CES 2018!

Dalam unggahan foto tersebut memang terlihat adanya penampakan sebuah garis putih tipis tepat dibagian tengah layar LG V30 Plus. Garis tersebut membantang dari atas hingga ke bagian layar utama smartphone versi tangguh LG V30. Lantas bagaimana nasib perangkat tersebut ?

Layar LG V30 Plus terkena masalah garis putih
Copyright ©Twitter @herrysw

Herry SW yang memang populer sebagai pawang gadget di Indonesia menawarkan kesediaannya untuk membantu para pengguna yang mengeluhkan layar LG V30 Plus bermasalah. Pria tersebut bersedia memberikan bantuan untuk meneruskan keluhan pengguna kepada pihak yang terkait.

“Teman, kalau anda memesan LG V30 Plus di JD.id, barang yg diterima ternyata bermasalah, dan ingin komplain via jalur abnormal, saya tunggu data lengkapnya paling lambat hari ini ya. Saya bantu teruskan kepada pihak terkait. Terima kasih,” begitulah cuitan akun Herry SW pada 27 Desember seraya memberikan contoh foto V30+ yang bermasalah pada layarnya.

Baca Juga LG Boyong Monitor 5K HDR Lewat Ajang CES!

Dalam selang satu hari, akun tersebut kembali memposting dua buah foto yang juga menunjukkan masalah layar yang sama yakni garis putih (white line) pada layar lapang LG V30 Plus. Dalam cuitannya tersebut, akun Twitter @herrysw tersebut menuliskan keterangan bahwa ada lagi V30+ yang mendapatkan masalah yang sama.

“Eh… ada LG V30 Plus lagi. Ada garisnya lagi. Kepada pemilik ponsel itu, sabar ya. Saya coba teruskan kepada pihak terkait. Semoga segera ada solusi terbaik,” tulisnya di keterangan foto tersebut.

Kendati demikian tidak semua para pengguna LG V30 Plus mendapatkan masalah garis putih di layar seperti nampak pada gambar. Sementara itu hingga saat ini belum diketahui apa yang menjadi penyebab layar smartphone asal Korea Selatan tersebut bermasalah dan memunculkan garis putih tipis ditengah layarnya.

Sementara itu pihak LG Indonesia sendiri belum memberikan tanggapan resmi terkait masalah garis putih di layar LG V30 Plus yang dikeluhkan beberapa pengguna. Insiden seperti ini juga sebelumnya pernah dialami para pengguna smartphone Asus Zenfone Zoom S di tanah air yang ramai mengeuhkan layar dengan garis putih.

Baca Juga Yey, Akhirnya Update Android Oreo Mendarat di LG V30 dan V30 Plus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here