Kepengen Nostalgia? Ini Dia 5 Aplikasi Android Untuk Scan Foto!

0
1489
Copyright ©JalanTikus

Yuk Intip Aplikasi Android Untuk Scan Foto!

Oketekno.com –  Saat kamera digital dan HP belum begitu populer, kebanyakan orang masih mencetak foto dalam bentuk fisik yang diambil dari sebuah kamera analog atau banyak yang menyebut tustel..

Dulu, semua orang menyimpan hasil foto-fotonya di sebuah album dan jika ada waktu luang, sesekali mereka membuka-membuka album untuk sekedar bernostalgia.

Namun bagaimana caranya jika kita ingin membagikan momen itu ke teman melalui secara online atau membagikannya di mesia sosial?. Sepertinya ada yang berfikir yakni dengan kembali memfoto album itu dengan menggunakan kamera Smartphone.

BACA JUGA: Begini Cara Mencari Wi-Fi Pakai Aplikasi Facebook!

Tapi sepertinya jawaban itu dirasa kurang tepat. Bukan tanpa alasan, sebab hasil foto yang didapatkan pun juga tak akan maksimal. Tenang saja, ada kok caranya yakni dengan menggunakan Aplikasi Android Untuk Scan Foto yang bisa membuat foto fisik kamu menjadi foto digital.

Salah satu solusinya jika kamu ingin membagikan momen yang ada di album foto lawas kamu yakni dengan memindai foto melalui sebuah aplikasi yang bisa kamu unduh secara gratis di Google Play. Dari sekian banyak aplikasi scan  foto, inilah 5 aplikasi sering digunakan untuk pemindaian foto.

BACA JUGA: Cara Uninstall Aplikasi Bawaan Alias Bloatware di Smartphone

1.Photomyne

Copyright ©JalanTikus

Sepertinya tak banyak orang tahu tentang aplikasi yang satu ini, namun sebenarnya Photomyne merupakan aplikasi scanner yang terbaik digunakan untuk sistem Android. Yang paling menarik, aplikasi ini punya kecerdasan yang bisa memisahkan foto kedalam beberapa folder sesuai dengan persamaan yang ada di aplikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here