Bermain Petak Umpet Di Android Dengan Kucing Sumput

0
3758
Kucing sumput

OKETEKNO.COM | Aplikasi adalah salah satu fakor pendukung sebuah smartphone yang semakin memanjakan penggunanya. Berbagai aplikasi dapat di unduh di masing – masing toko online sesuai dengan katagori yang anda butuhkan. Salah satu kategori yang sangat di gemari oleh pengguna adalah game. Dan kali ini ada sebuah kabar bagus bagi pecinta game mobile karena telah rilis sebuah game hasil kreasi anak negeri yang bernama Kucing Sumput.

Kucing sumput
Kucing sumput

Kucing Sumput adalah hasil kolaborasi dari tiga rumah produksi dari Jawa barat yaitu Kummara dan Manikmaya Games dari Bandung dengan Manticore Studio dari Jakarta. Sebagai bentuk kerjasama yang sangat baik, game Kucing Sumput ini berhasil menarik pengguna Android untuk menjadi salah satu pilihan permainan yang cukup interaktif yang menarik bagi semua anggota keluarga anda. Game ini mampu di mainkan dalam kondisi multiplayer hingga 4 orang pemain dalam satu device.

Kucing Sumput bercerita tetang ibu kucing yang hendak memandikan anak – anaknya. Namun anak – anak kucing yang di desain lucu – lucu tersebut malah bersembunyi di dalam tong – tong sampah di samping rumah. Nah, tugas anda sebagai pemain adalah membantu ibu kucing untuk menemukan anak – anaknya tersebut. Konsep dari permainan ini sendiri sebenarnya lebih mirip petak umpet. Game ini dapat di mainkan untuk segala usia.

Visual Kucing sumput
Visual Kucing sumput
Visual Kucing sumput
Visual Kucing sumput

Ketiga rumah studio yang memproduksi game ini sendiri juga mempunyai tugas yang berbeda – beda dalam pengerjaan Kucing Sumput ini. Kummara Games bertanggung jawab pada desain visualnya, pengembangan di lakukan di Jakarta Oleh Manticore Studios dan Manikmaya Games menjadi sang publisher. Apabila anda panasaran bagaimana rasanya bermain petak umpet pada Android anda, anda bisa mengunduhnya secara gratis pada halaman Google Play Store.

 

Baca juga Samsung NX Mini, Kamera Mirrorless Tertipis Milik Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here