Oppo Find 7, Smartphone Terjernih Dengan Layar Kwalitas QuadHD

0
4602
Oppo Find 7
Oppo Find 7

OKETEKNO.COM | Salah satu vendor smartphone dari China, yaitu Oppo telah resmi merilis sebuah smartphone yang akan menjadi saingan smartphone kelas premium lain seperti Samsung Galaxy S5 dan atau iPhone 6. Adalah Oppo Find 7 yang di gadang – gadang akan dapat meningkatkan penjualan Oppo di pasar smartphone global.

Oppo Find 7
Oppo Find 7

Spesifikasi yang di miliki oleh Oppo Find 7 sangatlah mumpuni bagi sebuah smartphone kelas premium. Dengan menggunakan layar IPS LCD yang mampu menampilkan kwalitas layar Quad HD yaitu resolusi hingga 2560 x 1440 pixels atau 2K dengan total kerapatan 534 pixels per Inchi. Bisa di pastikan bahwa smartphone besutan Oppo tersebut mampu memberikan tampilan layar yang jernih, jelas, bahkan ketika mendapatkan zoom. Perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 juga di sematkan pada Oppo Find 7 sebagai anti debu dan anti gores. Sayangnya belum tahan terhadap air.

Beralih kepada mesin utama smartphone ini dengan penggunaan chipset Qualcomm terbaru yaitu Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dan kombinasi processor Quadcore Krait 400 yang memiliki kecepatan hingga 2.5 Ghz tentunya dapat anda andalkan. Selain itu pemilihan RAM LPDDR3 yang berkapasitas 3 GB membuat rekor sebagai RAM terbesar untuk perangkat mobile. Hanya saja pada OS yang di pakai Oppo Find 7 ini belum menggunakan OS terbaru “Kitkat” melainkan hanya mengusung Operating sistem Android v4.3 Jelly Bean.

Tampilan Oppo Find 7
Tampilan Oppo Find 7

Pada sisi kamera juga tidak kalah menarik dengan di pasangkannya dua buah kamera yang mempunyai kwalitas sama baiknya. Lensa 13 MP pada kamera utama dan lensa 5 MP pada kamera keduanya membuat Oppo Find 7 cukup dapat memberikan kepuasan pada penggunanya. Harga dari Oppo Find 7 sendiri cukup terjangkau apabila di sejejarkan dengan spesifikasinya yang canggih, kabarnya smartphone ini di bandrol sekitar Rp. 6.5 Jutaan per unitnya. Cukup terjangkau apabila di bandingkan dengn harga Samsung Galaxy S5 yang mencapai Rp. 10 Jutaan. Namun adanya smatyphone Oppo Find 7 ini masih belum di produksi secara global, mungkin anda dapat menemuinya nanti pada bulan mei.

 

Baca juga Bermain Petak Umpet Di Android Dengan Kucing Sumput

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here