Mengenal Angela, Hero Baru Mobile Legends yang Gugur Sebelum Perang!

0
4230
Angela, Hero Baru Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Mengenal Angela, Hero Baru Mobile Legends yang Gugur Sebelum Perang!

Oketekno.com – Game MOBA (Multiplayer online battle arena) yang kini tengah booming dimainkan oleh gamer Tanah Air, yakni Mobile Legends: Bang Bang sempat kedatangan hero baru di advanced server. Hero baru Mobile Lgends tersebut bernama Angela.

Akan tetapi, baru beberapa saat dihadirkan, hero baru Mobile Legends tersebut langsung ditarik kembali oleh developer Moonton, sampai kini masih belum diketahui alasan alasan yang jelas mengenai penarikan itu.

Simak Juga : Daftar 5 Hero Mobile Legends yang Mempunyai Skill Paling Unik dan Keren!

Namun sudah banyak dari kalangan para pecinta game meduga hero baru Mobile Legends tersebut ini ditarik lantaran alasan terlalu kuat (Over Powered). Penasaran dengan hal tersebut, salah satu tim redaksi berita ternama mencoba untuk menanyakan alasan ditariknya Angela dari peredaran, meski belum mendapat jawaban yang akurat.

Angela, Hero Baru Mobile Legends 1
Copyright ©Istimewa

Sambil menunggu jawaban tersebut, kami mencoba untuk membahas apa yang unik dan kehebatan dari hero baru Mobile Legends yang bernama Angela itu. Dari informasi yang didapat dari video YouTube, Angela sendiri dihadrikan dalam kelas hero bertipe Support.

Diciptakan menjadi karakter gadis cantik dengan memakai bando yang mirip dengan telinga kelinci, Angela dijuluki sebagai hero Bunnylove. Pada tampilan karakternya, Angel ditemani dengan sebuah boneka kecil yang dapat dikendalikan dengan tali atau benang.

Sama dengan hero Support lainnya, kehadiran Angela difungsikan utama sebagai pemberi dukungan terhadap teman setimnya. Akan tetapi berbeda dengan Nana yang juga masuk role support, hero baru Mobile Legends itu mempunyai skill untuk menambah HP atau menyembuhkan mirip dengan skill dari Rafaela dan Estes.

Baca Juga : Apakah Ini Cheat Mobile Legends yang Dipakai Pemain Vietnam?

Pada skill pasif yang dimilikinya bertajuk Smart Heart, yang dideskripsikan setiap Angela mengeluarkan skill dengan tambahan movement speed naik 10% hingga 30% selama 4 detik. Menariknya, efek ini disebut bisa diberikan untuk teman dalam permainan.

Selanjutnya pada skill aktif pertama bernama Love Waves, yang memungkinkan Angela merilis energi cinta kepada arah yang ditentukan. Energi tersebut akan memberikan 200 magical damage (+80% Total Magic Power), serta akan menandai musuh dengan Lover’s Mark.

Angela, Hero Baru Mobile Legends 2
Copyright ©Istimewa

Simak Juga : Inilah 5 Smartphone Terbaik untuk Main Mobile Legends, Dijamin Anti Lag!

Kemudian untuk skill aktif kedua hero baru Mobile Legends yang gugur sebelum perang ini bernama Pupper-on-a-String. Yang mana skill tersebut akan mengeluarkan semacam benang dan akan mengikat musuh dengan 300 (+60% Total Magic Power) magical damage.

Terakhir, skill ultimate Angela menjadi hal yang menarik untuk disimak. Pasalnya, jika kamu memainkan hero Angela, saat memilih mengeluarkan skill, maka kamu bisa memilih hero mana yang akan dikenai skill tersebut. Setelah itu, Angela akan mengeluarkan sebuah perisai untuk memenjara hero tersebut. Parahnya, skill ultimate itu bisa menyerap 1200 (+200% Total Magic Power) selama 3 detik.

Baca Juga : Inilah 5 Hero Mobile Legends Paling Tua, Siapa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here