Lenovo Vibe Z Akan Segera Mendarat di Pasaran Indonesia

0
1842
Lenovo Vibe Z Akan Segera Mendarat di Pasaran Indonesia

OKETEKNO.COMLenovo Vibe Z adalah sebuah smartphone unggulan dari produsen asal Negeri Tirai Bambu, Lenovo, yang baru saja resmi diluncurkan dalam pasaran global. Dan kabar baik sepertinya akan segera menghampiri warga tanah air yang sudah sejak lama mengidamkan smartphone unggulan terbaru dari Lenovo tersebut, karena kabarnya Lenovo Vibe Z tersebut akan segera mendarat dalam pasaran Indonesia pada bulan Maret ini juga.

Lenovo Vibe Z Akan Segera Mendarat di Pasaran Indonesia

Smartphone yang konon hadir dengan mengusung desain yang elegan serta performa yang cukup tangguh tersebut memiliki layar dengan ukuran yang cukup luas, yakni 5.5 inch. Dengan demikian nantinya pengguna akan merasakan kepuasan saat mengoperasikan Lenovo Vibe Z tersebut. Meskipun didesain dengan bodi yang lebih ramping, namun hal tersebut tidak sedikitpun mengurangi kinerja smartphone. Dengan begitu diharapkan nantinya kehadiran Lenovo Vibe Z tersebut mampu menarik perhatian calon konsumen.

Yang lebih menariknya lagi adalah bahwa Lenovo Vibe Z tersebut merupakan smartphone keluaran pertama dari Lenovo yang berhasil diluncurkan dengan jaringan 4G LTE, jika sebelumnya beberapa smartphone dari Lenovo hanya menggunakan jaringan 2G dan 3G saja. Maka disini Lenovo Vive Z tersebut dihadirkan  untuk memanjakan pengguna dengan kekebasan berselancar dalam dunia internet dengan kecepatan hingga 50 Mbit/s1.

Rencanya Lenovo Vibe Z tersebut akan diluncurkan dalam pasaran ponsel tanah air pada tanggal 25 Maret mendatang, kurang dalam hitungan jari saja. Dan jika anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang sudah sejak lama menunggu kehadiran smartphone unggulan ini, inilah saatnya buat anda menjemput smartphone impian anda. Sabar dulu ya, tingga 3 hari lagi kok :).

Baca juga NX Mini, Kamera tertipis dari Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here