Xiaomi Mi 7 Absen dari Fingerprint di Balik Layar!

0
1879
Xiaomi Mi 7
Copyright©androidheadlines

Xiaomi Mi 7 Tak Ingin Ikuti Tren Fingerprint di Layar

Oketekno.com – Usai sukses dengan Mi 6, saatnya produsen memperkenalkan sang generasi yakni Xiaomi Mi 7 yang siap berkiprah di jagad smartphone tahun depan. Bahkan, dikabarkan kalau ponsel premium Xiaomi tersebut akan di tenagai dengan prosesor Snapdragon 845.

Kabar ini diketahui dari informasi yang telah menyebar di jagad maya. Seperti yang sudah di rangkum sebelumnya pada artikel Daftar Smartphone Snapdragon 845 tersebut. Meskipun belum bisa di pastikan apakah semua itu benar atau hanya kabar burung saja.

Tetapi satu hal yang pasti, kali ini Xiaomi tak mau repot-repot bersaing penanaman biometrik. Kabar yang melintas Xiaomi Mi 7 akan mangkir dari tren Fingerprint di Balik Layar.

Baca Juga Yey, Xiaomi Mi A1 Mulai Kedatangan Android Oreo Lho!

Pasalnya, pabrikan Tiongkok ini akan memfokuskan pengembangan fitur pengenal wajah tiga dimensi alias 3D facial recognition. Jika hal ini benar, artinya kehadiran Mi 7 menjadi ancaman tersendiri bagi iPhone X. Apple dengan perangkat kesepuluhnya beberapa kali di perbincangkan soal kecakapan Face ID.

Xiaomi Mi 7
Copyright©att

Menariknya, kualitas pengenalan wajah dari smartphone Xiaomi ini memang akan bersaing dengan Face ID iPhone X. Semua itu bisa terwujud berkat kerja sama Xiaomi, Qualcomm, Himax Technologies, dan Truly Opt-Electronics, dalam menggodok 3D Facial Recognition, dan memproduksinya secara massal. Hingga kini pihak-pihak tersebut belum mengonfirmasi isu yang beredar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here