Smartphone Layar Sentuh Banyak Mempunyai Kelemahan Seperti Ini!

0
1838
Smartphone Layar Sentuh
Copyright©jalantikus

Inilah Kekurangan dari Smartphone Layar Sentuh

Oketekno.comSmartphone Layar Sentuh atau lebih keren di kenal dengan smartphone touchscreen adalah ponsel yang unggul pada sisi layarnya. Berbagai jenis seri apapun, yang namanya ponsel pintar lebih identik dengan layar sentuh. Hal ini berbeda jauh dengan terdahulunya yang masih mengandalkan papan keyboard.

Saatnya merambah pada perkembangan teknologi yang makin canggih. Hampir semua orang telah menggenggam smartphone berkapasitas layar sentuh. Bahkan tak peduli entah itu ponsel pintar kelas menengah ataupun kelas premium.

Sayangnya, tak banyak yang tahu bahwa Smartphone Layar Sentuh tidak sepenuhnya baik. Beberapa yang menjadi kelemahan dari perangkat berlayar sentuh perlu Anda ketahui seperti berikut ini:

Baca Juga Nilai Bitcoin Ternyata Tidak Ada Harganya di Dunia Nyata, Kok Bisa?

  1. Baterai Lebih Cepat Terkuras Habis

Layar membutuhkan konsumsi daya cukup besar itu sudah pasti. Apalagi untuk smartphone masa kini, baterai akan lebih sangat di kuras. Jika Anda pengguna Smartphone Layar Sentuh, salah satu kekurangan yang akan di rasakan adalah borosnya baterai.

Smartphone Layar Sentuh
Copyright©jalantikus
  1. Biaya Perbaikan Relatif Mahal

Salah satu kelemahan lainnya dari perangkat layar sentuh adalah biaya perbaikan yang cukup mahal. Smartphone memang menjanjikan teknologi lebih canggih dibandingkan ponsel basic. Namun agaknya Anda juga harus bersiap-siap mengantongi rupiah cukup besar kala perangkat tengah error.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here