Ssstt, Begini Cara Logout WhatsApp di Smartphone Android!

0
2910
WhatsApp
Copyright©krjogja

Mudah Kok, Yuk Intip Cara Logout WhatsApp!

Oketekno.com – Mungkin kamu yang saat ini berniat untuk menjual Smartphone Android, hal wajib yang perlu diperhatikan tak lain adalah semua data penting kamu jangan sampai nantinya bisa diakses oleh orang lain.

Langkah terbaiknya tak lain yakni melakukan hard riset atau mengembalikan perangkat ke setelah pabrik. Namun jika tak menginginkan hal itu, kamu bisa kok keluar dari aplikasi kamu.

Apabila kita tidak ingin semua game dan aplikasi yang pernah di unduh dari Playstore maka cara lain menjaga data kamu tetap aman adalah melakukan sign out atau keluar dari berbagai macam aplikasi yang pernah digunakan mulai dari BBM, WhatsApp hinnga Line juga berbagai aplikasi chatting yang lainnya.

BACA JUGA: Emoji WhatsApp Ini Dianggap Melanggar Hukum India? Kenapa?

Misalnya saja WhatsApp, saat ini aplikasi perpesanan itu banyak diminati lantaran ringan sekaligus hemat data. Sepertinya mungkin ada yang bingung bagaimana sih Cara Log Out WhatsApp?. Pasalnya di WA sendiri tidak ada opsi keluar atau logout. Tenang saja, caranya mudah sekali. Bahkan bisa dikatakan hampir sama dengan cara Log Out Line yakni dengan menghapus data.

Langkah Pertama, masuk ke menu setting lalu cari aplikasi WA. Setelah kamu pilih, kamu pun langsung bisa melakukan hapus data. Di prosesi ini, semua data WA akan hilang dan mengembalikan ke default awal.

Copyright ©WhatsApp

BACA JUGA: 4 Hari Lagi WhatsApp Akan Tinggalkan OS Ini! Kenapa?

Mudah bukan Cara Log Out WhatsApp? kamu pun sudah berhasil sign out dari akunmu dan bisa menggunakan lagi dengan cara sign in kembali. Ketika akun dalam keadaan signout, orang lain masih bisa mengirimi pesan, hanya saja kamu tidak bisa membacanya lantaran masih log out.

Lantas bagaimana bisa menghapus akun WA secara permanen? Caranya kamu tinggal masuk di menu setelan kemudian pilih akun.

Copyright ©WhatsApp

Dari menu yang muncul, pilihlah “Hapus Akun Saya”, untuk konfirmasi ingin menonaktifkan atau menghapus akun secara permanen masukkan nomor telepn yang aktif kemudian pilih Hapus Akun Saya.

Dengan menghapus akun secara permanen, maka tidak ada orang yang bisa mengirimi kamu pesan lantaran nomor kamu akan terlihat belum terdaftar. Nah itulah Cara Log Out WhatsApp dan juga menghapusnya secara permanen.

BACA JUGA: Sedih Ya Kontak WhatsApp Kamu Diblokir? Ini Dia Cara Mudah Untuk Bisa Chat Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here