Hore, Asus Zenfone 4 Resmi Mendapatkan Update Android Oreo!

0
797
Copyright ©Digit

Update Android Oreo Asus Zenfone 4 Secara Bertahap

oketekno.com Asus Zenfone 4 series, merupakan smarpthone terbaru dari vendor asal Taiwan yang resmi diperkenalkan pada 17 Agustus lalu. Dan dalam peluncuranya saat itu, pihak Asus menjanjikan bakal memberikan update Android Oreo pada perangkat mereka tersebut.

Tak hanya pada seri Zenfone 4 saja, namun lini Asus Zenfone 3 juga dapat kebagian update tersebut. Nah kali ini ada kabar terbaru melalui forum Zentalk, dimana pihak ASUS memberikan pengumuman jika mereka telah merealisasikan janjinya tersebut.

Baca juga: Harga Asus Zenfone 3 Series Dipangkas, Varian ZE520KL Tinggal 2 Jutaan Lho!

Pihak Asus memberikan pengumuman jika perangkat mereka yakni Asus Zenfone 4 ini telah resmi mendapatkan Android Oreo. Beberapa seri yang telah mendapatkan update tersebut antara lain Zenfone 4 Pro dan Zenfone 4 Max.

Copyright ©Digit

Namun Asus Zenfone 4 ZE554KL ini malah lebih dulu menerima update Android 8.0 Oreo secara OTA. Meskipun begitu tak semua smartphone tersebut mendapatkan update di hari yang sama, karena untuk melakukannya dilakukan secara bertahap.

Baca juga: Harga ASUS VivoBook S501U, Paket Lengkap Perpaduan Bekerja dan Bermain dalam Satu Perangkat!

Beberapa fitur baru bakalan tersedia bakalan tersedia dengan upgrade sistem operasi ini, diantaranya seperti Swipe keatas untuk membuka App Drawer, Background limit, Desain UI (user interface) terbaru dan lebih ramah, autofill, notification dor, Picture-in-picture, smart text selection, emoji baru, instants apps, adaptve icon, dan masih banyak lagi.

Dan yang lebih keren lagi, dalam update terbaru ini tidak akan ada fitur orisinil dari Vendor ASUS yang dibawa, sehingga semua fitur yang dibawah ini merupakan standart dari Android Oreo tersebut. Dan untuk update terbaru ini memiliki nomor seri 15.0405.1711.76 dan sudah meluncur sejak dua hari lalu.

Kemingkinan untuk menyapa Asus Zenfone 4 ini diseluruh dunia, membutuhkan waktu sekitar satu minggu, untuk itu bagi anda yang menggunakan perangkat tersebut, pastikan untuk selalu mengecek manual dari menu setting ya.

Baca juga: Asus Zenfone Max Plus M1 Akan Diluncurkan di Indonesia, Benarkah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here