Awal Tahun, Smartphone Murah Lenovo K320t Resmi Dirilis!

0
983
Copyright ©technoCodex

Lenovo K320t, Dukung Layar 5.7 inch Dual Kamera

Oketekno.com – Lenovo, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini baru saja meluncurkan smarpthone layar penuh pertamanya, ponsel ini diberikan nama sebagai Lenovo K320t. tampilan dan juga spesifikasi yang dimiliki oleh gadget ini sama persis dengan bocorannya yang muncul di TENAA beberapa waktu lalu.

Seperti dikutip dari laman Gizmochina, perangkat ini terbuat dari bahan polikarbonat dan telah dilengkapi dengan fitur dual kamera belakang sertu sensor sidik jari. Lenovo K320t hadir dengan mengusung layar berukuran sangat luas, yakni 5.7 inch dengan teknologi IPS LCD.

Baca juga: Harga Lenovo Tab 4 10 dan Spesifikasi, Tablet Nougat LTE Baterai 7000mAh Murmer

Resolusi layar yang dihasilkan oleh smartphone ini sangat baik, yakni setara HD+ 720 x 1440 pixel dengan rasio layar dan bodi mencapai 81,5%. Tak hanya itu saja, lapisan layar melengkung dibagian luar membuat tampilan dari smartphone ini makin mantap.

Copyright ©technoCodex

Lenovo K320t juga hadir dengan ditenagai oleh prosesor tangguh dari Quad-core Spreadtrum 1.3 GHz dan dibantu oleh keberadaan RAM berkapasitas 2 GB. Tentu dengan spesifikasi ini akan membuat kinerjanya saat menjalankan aktifitas multitasking pun akan cukup lancar nanti.

Baca juga: Reaksi Lenovo Soal Tuduhan Dumping Harga Xiaomi Redmi 5A Kelewat Murah!

Sementara untuk bagian media penyimpanannya, ponsel android milik Lenovo ini memiliki memori internal berkapaisitas 16 Gb. Tenang saja, dalam ponsel ini juga telah ditanam ruang untuk memori eksternal berjenis microSD yang bisa anda sematkan hingga kapasitas 128 GB nanti.

Untuk kebutuhan fotografinya,ponsel terbaru Lenovo ini hadir dengan dukungan dual kamera dibagian bodi belakang yakni berukuran 8 MP + 2 MP. kamera ini juga dilengkapi dengan LED flash untuk membantu pencahayaan anda nantinya. sementara untuk anda penggemar foto selfie maka telah disediakan kamera berukuran 8 Mp dengan aperture f/2.2 untuk memanjakan anda.

Ponsel Lenovo K320t ini berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat, dan akan mulai dijual pada 4 Januari 2018 mendatang di China. Untuk harganya sendiri akan dilepas sekitar angka Rp 2.1 jutaan. Tertarik?

Baca juga: Wow, Lenovo Siapkan Headset VR Juga Lho, Intip Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here