Samsung Galaxy S9 Bakal Dilengkapi Headphone Jack?

0
307
Copyright ©trustreviews

Benarkah Prototype Samsung Galaxy S9 Sudah Ada?

Oketekno.com – Galaxy S, merupakan smartphone flaghsip dari vendor asal Korea Selatan yakni Samsung. Kehadiran dari smartphone ini memang kerap kali ditunggu oleh para pengguna gadget karena pasti membawakan spesifikasi handal didalamnya.

Dan yang terbaru, kali ini publik sedang dihebohkan mengenai berbagai bocoran smartphone terbaru mereka yang diyakini sebagai Samsung Galaxy S9. Meskipun ada informasi secara resmi, namun berbagai bocoran mengenai perangkat tersebut sudah banyak tertampang di dunia maya.

Baca juga: Samsung Tak Ingin Perlambat Ponsel Lawas Layaknya Apple!

Dilansir dari laman Phone Arena, pada hari Selasa (02/01/18), informasi terbaru mengenai Samsung Galaxy S9 ini adalah beredarnya sejumlah foto mengenai komponen dari smartphone tangguh tersebut.

Copyright ©trustreviews

Dalam foto ini nampak, jika generasi penerus dari Samsung Galaxy S8 ini memiliki komponen kabel flex USB-C, dimana komponen ini menghubungkan berbagai port dibagian sisi bawah ponsel dengan motherboard dan juga berbagai hardware lain.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy J3 Pro (2017) Terbaru Dengan Kamera Selfie 5MP+Single LED Flash

Menurut sumber yang mengungah postingan tersebut, pada bagian paling bawah ada gambar ini meruapakan tempat untuk headphone jack dari Samsung Galaxy S9. Dalam komponen hitam dibagian atas, terdapat sebuah keterangan bertuliskan ‘’21 Agustus 2017.

Nah jika bocoran foto ini benar mengenai komponen dari smartphone Galaxy S9, maka pihak Samsung diperkirakan sudah memiliki tentang prototype dari ponsel premium miliknya tersebut jauh sebelum produk ini bakal diumumkan pada awal tahun ini.

Adapun pihak Samsung saat ini masih tenang dan tidak memberikan informasi sedikitpun mengenai rumor dari Samsung Galaxy S9 yang sudah banyak tersebar di dunia maya tersebut. Namun informasi terbaru jika vendor Samsung akan memberikan pengumman pada kuartal pertama di tahun 2018 ini.

Jadi untuk menjawab semua rasa penasaran kita, maka tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Samsung untuk mengetahui kebenarannya.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 8 Tak Dapat Di Charge Saat Baterai 0 Persen, Kenapa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here