Blusukan Ala Flappy Bird Dalam Jokowi Jump

0
3542
Jokowi Jump

OKETEKNO.COM | Ada – ada saja pada perkembangan game kali ini. Mengingat Indonesia akan mengalami pesta demokrasi dalam rangka pemilihan calon Presiden nanti pada bulan Juli 2014, ada salah satu developer game yang membuat sebuah game unik dengan menggunakan karakter utama Bapak Gubernur Jakarta, Joko Widodo sebagai maskot dalam game Android Jokowi jump.

 

Jokowi Jump
Jokowi Jump

Kabar majunya mantan Walikota Solo tersebut menjadi calon presiden dan dengan adanya game ini bisa jadi akan di gunakan sebagai media kampanye. Popularitas Joko Widodo atau Jokowi sebagai kandidat kuat capres bisa semakin melonjakkan peminat game Jokowi Jump ini pada platform android. Memang karena sifatnya yang terbuka, sehingga Android jadi dengan mudah mendapatkan pengembangan dari pada operating sistem paltform lain seperti iOS dan Windows Phone.

Game Jokowi Jump adalah ulah ide kreatif dari Arrayan Laps yang konsep game play-nya sendiri lebih mirip dengan yang di miliki oleh Flappy Bird. Anda akan memainkan maskot berupa Pak Jokowi yang sedang “blusukan” dengan latar belakang Ibu Kota Negara Republik Indonesia, Jakarta. Untuk memainkkanya anda harus mengetuk – ngetuk layarnya agar Pak Jokowi tersebut melompati rintangan di depannya. Rintangannya sendiri bisa berupa lubang pada jalan, sampah, dan masih banyak lagi.

 

Jokowi Jump
Jokowi Jump

Sebenarnya beberapa game lain dengan nama Jokowi juga cukup sukses di Google Play Store, namun Jokowi Jump ini di nilai sebagai salah satu yang cukup mampu menarik perhatian publik karena permainannya yang mirip flappy bird. Seperti kita tahu bahwa setelah Flappy Bird di tarik, maka banyak dari penggemarnya yang menginginkan adanya game serupa sehingga euforia permainan tersbut tetap terjaga. Apabila anda berminat untuk memainkan Jokowi Jump ini, anda bisa mengunduhnya secara gratis pada Google Play Store dengan bobot hanya 3.4 MB.

 

Baca juga Bermain Petak Umpet Di Android Dengan Kucing Sumput

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here