Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Dari Sharp Aquos S3!

0
1332
Copyright ©conceptphone

Sharp Aquos S3 Usung Dual Kamera dan Android Oreo?

Oketekno.com – Sharp, perusahaan teknologi yang kini juga meramaikan persaingan smartphone tersebut akan segera meluncurkan perangkat terbarunya. Ponsel terbaru ini menggunakan nama Sharp Aquos S3.

Menjelang peluncurannya, makin banyak saja rumor dan bocoran infromasi tentang smartphone ini yang beredar di dunia maya. Seperti yang terbaru bocoran Sharp Aquos S3 yang muncul dari laman TENAA yang merupakan pusat sertifikasi di negeri China.

Baca juga: Harga Sharp Android One S3 dan Spesifikasi, Ponsel Android One dengan Fitur Garang

Dalam bocorannya tersebut diungkapkan, jika ponsel ini sepertinya bakalan mengusung spesifikasi untuk membidik segmen kelas menengah. Selain mendapat sertifikat dari TENAA, ponsel ini juga mendapatkan sertifikat serupa dari lembaga NCC yang berada di Taiwan.

Copyright ©TENAA

Dalam dokumen NCC menyebutkan, jika Sharp Aquos S3 (FS8032) bakalan hadir dengan membawakan sensor sidik jari yang akan ditempatkan pada bagian bodi belakangnya. Untuk performanya sendiri perangkat ini terdaftar di GeekBench mangandalkan Prosesor Qualcomm Snapdragon 630, dibantu RAM 4 GB dan sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android oreo.

Baca juga: Harga Sharp Aquos Sense Basic dan Spesifikasi, Smartphone Oreo Tahan Banting

Sejalan dengan laporan Geekbench, pihak TENAA juga mengungkapkan jika ponsel ini hampir identik dengan Sharp FS8015 yang belum lama ini didaftarkan. Dimana ponsel android ini telah tenagai oleh prosesor Octa-core dengan clockspeed 2.2 GHz.

Untuk layarnya sendiri, Smartphone memiliki ukuran yang sangat lebar yakni berdimensi 5.99 inch dengan aspek rasio 18:9. Sementara itu untuk resolusi layarnya sangatlah tajam, yakni setara FullHD+ (1080 x 2160 pixel).

Lalu untuk bagian panyimpanannya dimana memiliki kapasitas yang sangat besar, yakni 64 GB dan 128 GB. sementara itu untuk bagian fotografinya tersedia teknologi dual kamera pada bagian bodi belakang, yakni berukuran 12 MP + 13 MP yang siap mengabadikan momen bahagia anda. Sementara pada bagian depannya Sharp Aquos S3 didukung dengan kamera berukuran sensor 16 MP.

Baca juga: Smartphone Sharp Bezeless Terbaru Akan Mirip iPhone X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here