Cara Nikmati Animoji di Android Seperti iPhone X, Membuat Chattinganmu Lebih Seru!

0
952
Copyright©jalantikus

Cara Nikmati Animoji di Android Layaknya iPhone X

Oketekno.com – Ingin chattinganmu labih seru? Gunakan Cara Nikmati Animoji di Android di smartphone Android kalian. Jika kalian memang belum memiliki iPhone, bisa gunakan cara tersebut untuk menikmati Animoji seperti iPhone X.

Yang mana Animoji ini merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki iPhone X yang memanfaatkan sensor pemindai wajah pada smartphone ini, dan digunakan untuk membuat sebuah gambar animasi 3D dengan merekam wajah kita.

Sebelumnya, Animoji ini diketahui hanya bisa digunakan di iOS saja, dengan mengirimkan secara langsung melalui aplikasi Message iOS 11 dan juga bisa disimpan dalam bentuk format video dan GIF.

Baca Juga : Sangat Mudah, Berikut Cara Mengecek Kabel Charger iPhone Asli Atau Palsu!

Cara menggunakan fitur ini pun mudah, dengan hanya memilih emoji sesuai keinginan, setelah itu akan mulai merekam. Dan akan membuat chattingan kita akan lebih seru lagi. Dan kali ini Animoji akan bisa digunakan pada smartohone Android Lho!

Penasaran bagaimana caranya? Kalian bisa gunakan Cara Nikmati Animoji di Android ini untuk bisa menikmati fitur tersebut.

Copyright©jalantikus

Pertama kali yang harus kaliah lakukan adalah dengan mendownload sebuah aplikasi yang dikenal dengan Supermoji dan setelah itu kalian bisa langsung install aplikasi tersebut pada smarphone Android kalian.

Jika aplikasi tersebut telah terinstall, maka kalian bisa memilih karakter 3D yang ingin digunakan. Dalam aplikasi tersebut tersedia berbagai karakter seperti, Kelinci, Anjing, Monyet, Beruang dan bahkan juga terdapat karakter yang menyerupai seorang Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Dengan demikian, jika kalian sudah memilih karakter tersebut, kalian bisa mengubah background dan juga menambahkan efek khusus untuk membuat animasi tersebut menjadi lebih unik.

Aplikasi ini hampir mirip dengan Snapchat, dengan berbagai macam fitur dar Animoji harus dengan membuka mulut agar efek tersebut bisa muncul di layar. Dan untuk durasi video pun terbatas, hingga Sembilan detik saja.

Jika proses perekaman tersebut sudah selesai, maka kita akan mendapatkan pilihan penyimpanan video di bagian bawah layar. Selain itu, kalian juga bisa membagikannya di berbagai social media yang ada. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Begini Cara Buat Tombol Home Virtual Ala iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here