Micro Konsol Misterius Milik Amazon Bocor, Berikut Tampilannya

0
2003
Tampilan Amazon Micro Konsol

OKETEKNO.COM | Amazon adalah salah satu pemilik situs jual beli terkenal di dunia, namun apa jadinya apabila ternyata Amazon yang sejatinya salah satu perusahaan perdagangan terbesar di Amerika tersebut akhirnya memperluas bisnisnya dengan menjual perangkat Set – Top – Box untuk mengatur saluran televisi Amazon Instant Video yang rupanya di kembangkan juga menjadi sebuah perangkat All in One menjadi sebuah konsol game alternatif.

 

Amazon Micro Konsol
Amazon Micro Konsol

Sebenarnya adanya konsol game alternatif seperti ini bukan yang pertama di dunia gadget, sebelumnya kansol micro seperti ini sudah lebih dulu di tawarkan oleh Asus dengan Game box. Ada beberapa foto yang di klaim sebagai salah satu bagian dari Set – Top – Box yang ternyata memiliki bentuk menyerupai kontroller game. Hal ini menguatkan bahwa Amazon memang sedang mengembangkan proyek konsol game. Tampaknya kontroller ini lebih mengutamakan fitur kendali game dan antar muka multimedia perangkat Android.

Kontroller milik Amazon ini sekilas mengingatkan kita pada Xbox 360 yang di anggap paling nyaman hingga sekarang ini dengan mengandalkan koneksi via Bluetooth. Memiliki beberapa tombol khas game, tombol D – Pad, dua buah analog Pad, tombol XYAB, dan tombol punggung. Menariknya adalah dengan adanya tiga tombol menu yang juga terdapat pada perangkat android yaitu back, home dan menu terpampang di tengah – tengah perangkat kontroller ini.

 

Tampilan Amazon Micro Konsol
Tampilan Amazon Micro Konsol
Tampilan Amazon Micro Konsol
Tampilan Amazon Micro Konsol

Detail lain dari penampakan kontroller ini adalah dengan adanya dua buah lampu indikator LED di sisi kiri dan kanan yang berfungsi sebagai penanda bahwa aktifnya koneksi bluetooth dan proses charger baterai. Kehadiran kontroller misterius ini memang sangatlah mengejutkan, dari tampilannya saja masih belum tentu apakah fungsi utamanya nanti sebagai kontroller saja atau memang menjadi salah satu pengendali Set – Top – Box Amazon yang hingga kini masih rumor? Akan jadi seperti apakah nantinya, kita tunggu saja kabar resmi selanjutnya.

 

Baca juga Blusukan Ala Flappy Bird Dalam Jokowi Jump

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here