Kapan Android Oreo Mampir ke LG G6?

0
353
Copyright ©Androidauthority

LG G6 Terima Update Android Oreo Februari 2018

oketekno.com – Belakangan ini, distribusi Android oreo ke berbagai smartphone flagship memang sudah menyerbar, lalu bagaimana dengan nasib dari LG G6? Banyak pengguna dari smartphone premium LG tersebut yang mempertanyakan kehadiran Sistem operasi terbaru itu di ponsel mereka.

Dan terkait pertanyaan tersebut, pihak LG pun memberikan jawabannya melalui email customer services LG mengenai kehadiran sistem operasi terbaru itu. Pabrikan yang berasal dari Korea Selatan tersebut mengatakan secepat mungkin akan memberikan pembaruan pada perangkat mereka.

Baca juga: Pengguna LG V30 Plus Keluhkan Adanya Garis Putih di Layar!

Seperti dilansir dari laman Phone Arena (03/01/18), untuk android oreo pada LG G6 ini diperkirakan paling cepat pada bulan Februari 2018 mendatang. Jadi buat para pengguna harap bersabar lebih dahulu.

Copyright ©Androidauthority

Smartphone premium milik pabrikan LG tersebut hadir dengan membawakan spesifikasi layar berukuran 5.7 inch fullvision HD, dan resolusi layarnya sendiri sangat mantap, yakni setara QHD+ 1440 x 2880 pixel. untuk teknologi layarnya sendiri sudah menggunakan IPS LCD dengan kerapa pixel mencapai 564 ppi untuk kualitas gambar yang bening dengan tekstur yang halus.

Baca juga: Yey, Akhirnya Update Android Oreo Mendarat di LG V30 dan V30 Plus!

Sementara itu untuk bagian luarnya, LG G6 didukung dengan Corning Gorilla Glass 3 dibagian depan, dan Gorilla Glass 5 dibagian belakang. Untuk sistem operasinya ponsel ini sudah berjalan pada Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Pada sisi kameranya, generasi penerus LG G5 ini hadir dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP yang dilengakpi sensor BSI, lensa super wide 125 derajat, laser autofokus, OIS, hingga dual LED flash. Sementara untuk bodi depanya terdapat kamera berukuran 5 MP dengan 100 derajat field of view untuk kebutuhan selfie.

Sebagai ponsel premium, LG G6 hadir dengan ditenagai prosesor tangguh Quad-core Kyro 64 Bit yang dipadukan bersama chipset Snapdragon 821. Ponsel ini juga memiliki sertifkat IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

Baca juga: LG Zone 4 Siap Jadi Primadona Segmen Entry level, Harga Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here