Tips Dapatkan Baterai iPhone Murah Dengan Diskon Lebih dari 60 persen, Mau?

0
653
Copyright ©glassdoor

Apple berikan Penawaran Baterai iPhone Murah

Oketekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan smartphone asal Amerika Serikat yakni Apple, telah menuai kecaman dan protes keras dari para pengguna perangkatnya. Pasalnya banyak smartphone mereka yang mengalami lemah kinerjanya karena faktor baterai yang sudah lawas atau menua.

Merespons protes keras dari para konsumen atas melemahnya kinerja dari iPhone lawas karena faktor dari baterai yang sudah menua tersebut, kini perusahaan Apple mulai hari ini hingga Akhir 2018 memberikan diskon untuk pembelian baterai baru.

Baca juga: Begini Jawaban Apple Soal Tudingan Bikin Lemot Kinerja iPhone Lawas!

Nah kini, untuk harga baterai iPhone baru hanya dibanderol sekitar Rp 393.000 ribuan dari harga aslinya Rp 1.1 jutaan, dengan begini maka pihak Apple terpaksa untuk memangkas harga baterainya lebih dari 60%.

Copyright ©glassdoor

Namun jika pengguna tak ingin mengganti baterainya, maka pihak pabrikan akan smartphone asal Amerika Serikat tersebut bakalan mengecek CPU pada peragkat anda, hal ini untuk mencegah melemahnya baterai sehingga mematikan perangkat.

Baca juga: Horee! OS Pertama Milik Apple Senilai Rp 325 Juta Ini Segera Digratiskan

Namun jika anda memilih untuk membeli baterai, ada tips yang bisa anda lakukan nanti. Tips Dapatkan Baterai iPhone Murah adalah dengan melakukan prosedur di toko Apple terdekat di daerah anda saja. Silahkan kunjungi getsupport.apple.com dan pengguna bisa menjadwalkan pertemuan di Genius Bar nanti.

Atau bisa juga, pengguna untuk menghubungi nomor 1-800-MY-PHONE (1-800-6594-7466). Sepeti dikutip dari laman Phone Arena, apabila Apple Store terdekat di kota anda jaraknya cukup jauh, maka pengguna nanti bisa mengirim ponsel ke Apple agar baterainya diganti. Namun perlu di ingat jika anda memilih cara ini akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Setelah baterai diganti, maka pengguna sudah tak perlu sering untuk mematikan iPhone miliknya. setidaknya hingga baterai baru mulai bertambah tua lagi dan tak bisa menangani tugasnya untuk menemani anda beraktifitas.

Baca juga: Sangat Mudah, Berikut Cara Mengecek Kabel Charger iPhone Asli Atau Palsu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here