Sangat Mudah, Berikut Cara Beralih Kamera Saat Live Instagram Stories!

0
652
Copyright ©livehacker

Cara Pindah Kamera Saat Live Instagram Stories

oketekno.com – Instagram, adalah salah satu aplikasi sosial media yang kini sangat kekinian dan banyak digunakan oleh para anak muda. Pasalnya aplikasi tersebut menjadi salah satu ruang bagi mereka untuk membagikan berbagai momen bahagia disetiap kesempatan.

Salah satu fitur yang menjadi andalan dari aplikasi ini adalah fitur story, dimana kalian bisa merekam video singkat dan langsung membagikan ke semua orang, sehingga tidak hanya foto saja. Mungkin banyak orang yang mengetahui jika merekam story ini hanya menggunakan salah satu kamera saja, pakai kamera depan maupun belakang.

Baca juga: Baru, Cara Cetak Foto Ala Instagram Versi Fujifilm!

Namun pada kesempatan kali ini kita akan berbagi informasi tentang Cara Beralih Kamera Saat Live Instagram Stories. Nah dengan begini, maka kamu bisa membuat fitur story makin menarik lagi nantinya. penasaran mau coba? Simak ulasannya dibawah ini.

Copyright ©livehacker

Cara Beralih Kamera Saat Live Instagram Stories

Nah untuk kalian yang sudah penasaran dengan Cara Beralih Kamera Saat Live Instagram Stories, langsung saja kita mulai caranya dibawah ini:

Silahkan buka instagram seperti biasanya

Setelah itu, silahkan tap tanda plus yang ada dibagian pojok kiri atas layar, dan mulai merekam

Copyright ©arie

Baca juga: 5 Cara Melindungi Akun Facebook dan Instagram Agar Tidak Diretas!

Nah saat sedang merekam, silahkan ketuk atau dua kali pada bagian layar smartphone kamu, nah dengan begini maka kamera pun akan langsung berpindah nantinya.

Copyright ©arie

Selain itu, jika kalian sudah selesai merekam, maka kita juga bisa menambahkan beberapa fitur lain seperti menambahkan emoticon yang ada didalamnya, ada pula fitur corat coret maupun menambah teks didalamnya.

Jika sudah selesai, maka kamu sudah bisa langsung mempostingnya nanti.

Nah itu tadi sedikit informasi tentang Cara Beralih Kamera Saat Live Instagram Stories yang bisa kita bagikan, bagaimana? Cukup mudah bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Mau Dapat Banyak Like di Instagram? Ini Dia 7 Cara yang Harus Kamu Lakukan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here