Moto 360, Smartwatch Android Bergaya Klasik

0
4060
Moto 360

OKETEKNO.COM | Perkembangan teknologi tak hanya terpusat pada gadget seperti Smartphone, tablet atau PC AiO saja. Kini kecanggihan zaman sudah menyeret wearable device sebagai salah satu perangkat yang perlu di perhitungkan. Apabila sebelumnya sudah berkembang beberapa wearable device seperti smartwatch, kini ada perkembangan lagi dari jam tangan pintar tersebut dengan mendapatkan update terbarunya yaitu dengan penggunaan platform Android di dalamnya.

Moto 360
Moto 360

Adalah Motorola yang telah berhasil membuat sebuah varian smartwatch baru yang berbeda dari kebanyakan smartwatch. Jam tangan yang mempunyai nama Moto 360 tersebut sudah di dukung dengan penggunaan Operating Sistem Android yang memang sudah di rancang khusus untuk wearable device. Sisi menariknya adalah meskipun Motorola resmi sudah di akusisi oleh Lenovo, namun perangkat Smartwatch Moto 360 ini masih merefleksikan konsep jam tangan pintar dari Google.

Apabila di lihat sekilas dari sisi tampilan, Moto 360 ini mampunyai kesan yang cukup elegan dengan desain yang minimalis dengan gaya jam tangan klasik ala sebuah jam tangan konvensional. Dengan frame berbentuk lingkaran, smartwatch ini meninggalkan semua kesan smartwatch yang futuristik dan canggih meskipun dalam penggunaannya, Moto 360 ini lebih dari sekedar yang terlihat dari desainnya tersebut.

Tampilan Moto 360
Tampilan Moto 360
Tampilan Moto 360
Tampilan Moto 360

Di tengok dari platform Android Wear yang di pakai smartwatch ini, bisa di pastikan pengguna akan di manjakan dengan hanya mengaktifkan perintah suara dengan mengatakan “OK Google” untuk memantau jadwal penerbangan, masuk pada menu kalender, menuliskan pesan teks dan lain – lain. Namun sayangnya hingga saat berita ini di turunkan, pihak dari Motorola masih bungkam tentang detail spesifikasi, harga, dan ketersediaan dari Moto 360 tersebut. Mari tunggu saja bagaimana nantinya kehadiran smartwatch Android pertama di dunia tersebut.

 

Baca Juga Review Oppo Find 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here