Sederet PR Siap Menanti Apple Pada 2018, Apa Saja?

0
206
Apple
Copyright ©cnbc

7 Pekerjaan Rumah Besar Siap Menanti Apple Pada Tahun 2018!

Oketekno.com – Popularitas dibisnis smartphone ditahun 2017 menyorot salah satu produk gaget ternama yakni iPhone. Apple menandai keberhasilannya dengan penjualan iPhone generasi terbarunya dengan sangat tinggi.

Angka penjualan sendiri nampak melebihi target dan lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya. Perusahaan yang berpsuat di Amerika Serikat ini terbukti mampu bersaing dengan sejumlah kompetitor kelas atas. Sejumlah kompetitor kelas atas itu yakni Samsung, LG dan Huawai.

Kini tahun 2017 telah berlalu, memasuki tahun 2018 tentunya masih banyak sederet pekerjaan rumah yang harus di selesaikan oleh sang vendor. Lalu apa saja sederet tanggung jawab dan yang harus dibenahi Apple ditahun 2018?

Berikut ini 7 pekerjaan rumah yang menati Apple di tahun 2018 :

1. Lebih Transparan ke Konsumen
Cukup diketahui jika Apple mengakhiri tahun 2017 dengan skandal dan tuntutan hukum. Sejumlah pengguna iPhone menemukan fakta mengejutkan jika perusahaan tersebut secara artifisial memperlambat iPhone dengan baterai yang lawas.

Apple
Copyright ©tekno okezone

Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini ternyata telah melakukan praktik ini sudah sejak lama dan mereka pun juga tak pernah terbuka. Akibat dari itu jutaan pengguna iPhone mulai dari iPhone 6, 6s, SE dan iPhone 7 mendapati smartphonenya kurang kinerja. Hal itu dilakukan perusahaan agar pengguna beralih ke iPhone yang lebih anyar, namun praktik bisnis yang tak sehat ini seharusnya dihindari dan perusahaan lebih baik memutuskan lebih transparan.

2. Meningkatkan Fitur di SIRI
Saat ini SIRI justru ketinggalan jauh pada saat Google tengah sibuk menyempurnakan asisten cerdas. Banyak fitur yang seharusnya menjadi senjata utama untuk merealisasikan produk smart home andalannya. Dengan demikian pembenahan perlu diperhatikan guna memenangkan persaingan kedepan.

3. Singkirkan Notch dari iPhone X
Dengan harga yang bisa dibilang fantastis, iPhone X merupakan salah satu ponsel canggih dengan fitur terbaik. Namun ada satu kekurangan yakni area di atas layar tempat sejumlah sensor disematkan. Area yang disebut North ini dianggap begitu mengganggu pandangan, maka wajar saja banyak pengguna berharap north ini dapat diganti dengan desain yang lebih indah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here