LG V30 Warna Raspberry Rose Bakal Mejeng di CES 2018!

0
438
LG V30 Copyright ©metro

Begini Smartphone Cantik LG V30 Warna Raspberry Rose!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, LG resmi mengumumkan akan mengenalkan LG V30 dalam varian terbarunya yakni Rasberry Rose dalam ajang tahunan, CES 2018 yang akan selenggarakan dalam waktu dekat ini.

Informasi ini disampaikan langsung melalui siaran pers yang kemudian disebarkan ke sejumlah media. Dalam siaran pers tersebut, salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan ini menggambarkan warna barunya sebagai versi dari warna merah dengan saturasi yang intens.

Warna ini pun juga disebut-sebut sebagai warna berbeda dari pilihan warna lain yang tersedia pada perangkat pendahulu V30 atau kompetitorya.

BACA JUGA: Kapan Android Oreo Mampir ke LG G6?

Sekedar informasi, saat ini perusahaan menawarkan mepat varian warna diantaranya yaitu Aurora Black, Morrocan Blu, Cloud Silver, dan Lavender Violet. Rupanya versi Raspberry Rose ini akan diluncurkan secara komersial di kampung halamannya, Korea Selatan,  segera mungkin usai ajang CES 2018 selesai.

Copyright ©metro

Dan selanjutnya, ponse cerdas ini dipastikan akan segera menyapa para konsumen yang nampaknya sudah tak sabar lagi di pasar utamanya seperti Eropa dan Asia.

BACA JUGA: LG Zone 4 Siap Jadi Primadona Segmen Entry level, Harga Sejutaan!

Namun sayangnya LG V30 yang hadir dalam balutan warna terbaru ini tidak akan dijual di wilayah Amerika Utara. Belum diketahui mengapa pihak perusahaan memutuskan untuk tidak memasarkan di Amerika Utara tersebut.

Rupanya tak hanya V30 dengan nuansa warna baru, gelaran CES 2018 juga menjadi ajang bagi perusahaan Korea Selatan kedua terbesar dalam bidang perangkat elektronika dan terbesar ketiga di dunia dalam bidang pembuatan perangkat serupa ini, untuk memamerkan televisi terbarunya.

Ya, televisi buatannya itu diklaima sebagai perangkat pertama yang hadir dengan dukungan panel OLED dengan ukuran dan resolusi cukup besar.

Perangkat TV yang akan dipamerkannya itu mengusung panel OLED 88 inci dengan resolusi 8K. Sementara tu untuk  kuartal ketiga tahun 2017, perusahaan berhasil mengantongi keutungan sebesar USD 454 juta atau sekitar Rp6,1 miliarr, 82 persen keuntungan tersebut merupakan hasil penjualan dari perangkat elektronik rumah tangga.

Perusahaan juga dilaporkan akan memamerkan ThinQ bersama rangkaian speaker terbarunya. ThinQ menjadi perangkat yang menjadi pertanda awalnya dalam memasuki dunia speaker cerdas dengan dukungan asisten digital Google Assistant. Sementara itu soal harga LG V30 varian warna baru, belum diketahui apakah sama atau ada perbedaan.

BACA JUGA: Pengguna LG V30 Plus Keluhkan Adanya Garis Putih di Layar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here