Flash Sale kedua, Xiaomi Redmi 5A Amblas Dalam Hitungan Menit

0
2106
Copyright ©Droidpoin

Xiaomi Redmi 5A Siapkan Lebih Banyak Flash Sale Selanjutnya

oketekno.comXiaomi Redmi 5A kembali dilakukan penjualan secara flash sale yang diakukan oleh toko online Lazada pada hari Rabu (03/01/17) kemarin. Wah kira-kira seperti apa ya hasilnya kemarin??

Diketahui, jika perangkat Redmi 5A ini telah amblas hanya dalam waktu beberapa menit saja. Namun sayangnya, pihak Xiaomi maupun maupun Lazada enggan memberikan komentar mengenai berapa jumlah perangkat yang berhasil terjual dalam flash sale kedua ini.

Baca juga: Berikut Alasan Smartphone Premium Xiaomi Miliki Harga Murah

Melalui cuitannya di Twitter, pihak Lazada memberikan sebuah penyataan jika mereka bakal meningkatkan kemampuan dari Web mereka serta stok dari Xiaomi Redmi 5A ini bakal diperbanyak lagi dalam flash sale tahap selanjutnya.

Copyright ©Lazada

“Terima kasih u/ antusiasme yg luar biasa. #Redmi5A habis dlm hitungan menit. Krn permintaan yg begitu besar, blm semua org bs dpt #Redmi5A ini. Tim Lazada akan meningkatkan stabilitas platform dan jml unit untuk Flash Sale berikutnya,” cuitan Lazada di Twitter pribadi mereka.

Baca juga: Harga Xiaomi Redmi Note 5A vs Vivo Y65, Phablet Nougat di Indonesia!

Xiaomi Redmi 5A ini disebut sebagai smartphone perusak harga, karena telah dibekali dengan spesifikasi tangguh namun ditawarkan dengan harga yang sangat murah dan dibawah pasaran. Seperti yang kita ketahui, jika perangkat ini hadir dengan membawakan layar berukuran 5 inch 2.5D dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel.

Lalu untuk bagian dapur pacunya, generasi penerus dari Xiaomi Redmi 4a ini ditenagai oleh prosesor tangguh bertenaga Quad-core 1.4 GHZ dengan chipset dari Snapdragon 425. Kedua komponen ini dibekali dengan RAM berukuran 2GB atau 3GB yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan nanti.

Sementara itu untuk bagian fotografinya, Xiaomi Redmi 5A mendapat dukungan kamera berukuran sensor 13 MP pada bagian bodi belakang dengan dukungan sensor BSI dan LED flash. Sementara untuk bagian bodi depan telah ditanami dengan kamera berukuran 5 Mp untuk kebutuhan foto selfie anda.

Baca juga: Bersiap Meluncur, Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Jadi Ponsel Snapdragon 632 Pertama?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here