LG L70 Akan Meluncur dengan Harga Rp. 1,8 Jutaan

0
3905
LG L70 Akan Meluncur dengan Harga Rp. 1,8 Jutaan

OKETEKNO.COM – Sebuah perangkat smartphone dari seri L III yang sempat diperkenalkan LG pada awal tahun 2014 lalu akhirnya akan segera mendarat dalam pasaran global. Salah satu dari ketiga smartphone seri L terbaru adalah LG L70, bisa anda lihat disini tentang spesifikasi LG L70. Dan hal ini akan menjadi sebuah kabar berita yang menggembirakan buat anda penggemar setia perangkat besutan LG, terutama smartphone.

LG L70 Akan Meluncur dengan Harga Rp. 1,8 Jutaan

Smartphone yang konon berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat ini diperkirakan akan hadir dipasaran Taiwan pada bulan April 2014 mendatang, jadi hanya tinggal beberapa hari saja. Dan pasti ini yang akan menarik perhatian anda semua, smartphone LG L70 ini akan dibandrol dengan harga kurang lebih sekitar Rp. 1,8 jutaan per unitnya. Dan selanjutnya akan diluncurkan dalam pasaran Jerman, namun akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal yakni $ 246 atau setara dengan Rp. 2,8 jutaan per unitnya.

LG L70 adalah smartphone yang akan hadir dengan menggunakan layar berukuran 4.5 inch dengan teknologi layar IPS yang akan disisipi dengan media penyimpanan internal sebesar 4 GB serta RAM yang berkapasitas 1 GB. Jika kita melihat secara sekilas spesifikasi yang diusungnya sepertinya smartphone LG L70 ini adalah smartphone kelas premium, namun siapa yang mengira bahwa sebenarnya untuk kalangan menengah.

Dan jika anda adalah salah satu diantara banyak orang yang sudah sejak lama menanti kehadiran smartphone LG L70 tersebut, maka inilah saat yang tepat buat anda untuk menjemput smartphone impian anda tersebut. Namun sayangnya belum ada pengumuman tentang kapan smartphone ini akan diluncurkan dalam pasaran tanah air. So, kita tunggu saja kabar berita selanjutnya dari pihak LG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here