Diperkenalkan, Samsung Galaxy On Nxt Siap Jegal Xiaomi Redmi 4x

0
2200
Samsung-Galaxy-On-Nxt
Copyright ©yputube

Samsung Galaxy On Nxt Siap Saingi Xiaomi Redmi 4x

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir Samsung kembali meluncurkan smartphone terbarunya melalui seri Galaxy On Nxt. Peluncuran Samsung Galaxy On Nxt ini nampaknya akan membidik segmen menengah dan entry-level.

Pada kesempatan ini India menjadi negara pertama yang akan di sambangi oleh smartphone tersebut. Produk terbaru Samsung ini juga dikatakan siap menjadi penantang Xiaomi Redmi 4X. Untuk harganya sendiri, Galaxy On Nxt di negara India dibaderol 170 dollar AS atau setara dengan 2,2 juta.

Pada Samsung Galaxy On Nxt ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar ini menggunakan teknologi panel IPS (In-Planel Switching) kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 267 piksel per inchi. Kemudian untuk sistemnya, Galaxy On Nxt menggunakan Android 7.0 Nougat dengan antar muka khas Samsung TouchWiz UI.

Pada segi fotografi juga disematkan fitur unggulan yakni dengan mengandalkan kamera utama beresolusi 13 megapiksel. Pada kamera utama ini dilengkapi sensor Samsung S5K3L2XX autofokus aperature f/1.9 lengkap dengan LED flash. Sedangkan pada kamera depan beresolusi 8 megapiksel aperature f/1.9 lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Samsung-Galaxy-On-Nxt
Copyright ©oketekno

Untuk konektivitas Samsung Galaxy On Nxt dibekali dengan sejumlah fitur yang lengkap. Ponsel terbaru Samsung ini didukung dengan konektoviats seperti jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GP dan dual SIM.

Pada segi penyimpanan ponsel ini dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 16 GB dan untuk kapansi memori internal didukung dengan slot microSD. Sedangkan untuk daya, Smartphone Galaxy ini menggunakan baterai berkapsitas 3.000 mAh guna mencukupi kebutuhan daya.

Sementara itu untuk segi performa, Samsung keluaran terbaru ini disebut-sebut cukup bertenaga. Galaxy On Nxt ini hadir berkat dukungan chipset Samsung Exynos 7870 dengan mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A-53 64-bit. Dengan prosesor tersebut performa ponsel ini akan cukup tinggi yakni mampu perlari dengan kecepatan 1.6 GHz.

Selain performa yang cukup tinggi, tentu juga dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB serta dukungan pengolah grafis dari Mali-T830. Dengan demikian Samsung Gaaxy On Nxt pun siap bersaing dengan Xiaomi Redmi 4X.

Baca juga : Sederet PR Siap Menanti Apple Pada 2018, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here