Bakal Dirilis Besok, Berikut Teaser dari OnePlus 5T Sandstone!

0
453
Copyright ©pocket

OnePlus 5T Sandstone Hadir dengan Warna Baru

oketekno.com OnePlus 5T Sandstone merupakan varian lain dari ponsel OnePlus 5T yang kabarnya bakalan segera dirilis pada tanggal 5 Januari 2018 besok. Dan informasi ini diperkuat dengan adanya teaser yang muncul di media sosial Weibo.

Untuk warna Sandstone yang dimaksud dalam smartphone ini kemungkinan besar adalah Sandstone White, hal ini mengacu dari warna background teaser yang telah beresar di dunia maya belakangan ini.

Baca juga: OnePlus 6 Akan Sematkan Fingerprint di Dalam Layar?

Smartphone terbaru OnePlus 5T Sandstone ini masih memiliki spesifikasi yang sama dengan varian sebelumnya ya, yakni didukung dengan layar sentuh berukuran sangat luas 6 inch dengan menggunakan resolusi setara fullHD+ 1080 x 2160 pixel. untuk teknologi layar yang diusungnya sendiri adalah panel Optic AMOLED dengan memiliki kerapatan pixel mencapai 401 ppi.

Copyright ©Weibo

Sementara itu, pada bagian luarnya terdapat lapisan dari Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari benturan maupun goresan saat digunakan nanti. smartphone ini juga sudah dibekali dengan tampilan antar muka OxygenOS berbasi Android v7.0 Nougat.

Baca juga: Fitur iPhone X Ini Bakal Disematkan pada OnePlus 5, Apa Itu?

Sementara pada bagian penyimapananya, OnePlus 5T Sandstone hadir dengan dibekali kapasits memori internal 64 GB atau 128 Gb tanpa adanya dukungan slot untuk microSD. Konektivitas yang dimiliki oleh ponsel ini juga cukup lengkap, yakni dibekali dengan jaringan 4G LTE, Port USB Type-C, dan juga ada dukungan fitur fingerprint untuk keamanan.

Untuk dapur pacunya, ponsel android ini ditenagai oleh prosesor Octa-core Kryo 280 64-bit yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 835. Kedua komponen ini akan dimaksimalkan kinerjanya dengan dukungan RAM berkapasitas 6GB atau 8GB nantinya.

Untuk urusan fotografinya, OnePlus 5T Sandstone hadir dengan dibekali dual kamera berukuran 16 MP + 16 Mp dibagian bodi belakangnya. Sementara untuk bodi depanya, ponsel ini didukung dengan kamera berukuran serupa yakni 16 MP untuk kebutuhan anda foto selfie maupun melakukan video call nanti.

Baca juga: Ini Ketangguhan OnePlus 6 yang Powerfull, Siap Meluncur Maret 2018 Jegal iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here