Kata i3, Smartphone Kelas Menengah Dari Paman Sam

0
2670
Kata i3

OKETEKNO.COM | Sebuah vendor yang berdomisili di Amerika datang sebagai penyaing produk – produk yang sudah lebih dulu melejit di pasar Indonesia. Adalah Kata, sebuah produsen smartphone yang kini siap bersaing tersebut sebenarnya bukanlah vendor baru, namun gaungnya jarang terdengar di antara sekian banyak produsen smartphone. Namun kini kabarnya Kata sudah memasukkan salah satu handsetnya ke pasar Indonesia.

Kata i3
Kata i3

Smartphone yang mempunyai nama Kata i3 tersebut di gadang – gadang menjadi salah satu pembuka jalan di pasar Indonesia. Smartphone yang memiliki spesifikasi kelas menengah ini siap berunjuk gigi dengan kwalitas layar Super HD Display selebar 5.0 Inchi yang mempu menampilkan resolusi mencapai 1080 x 1920 pixels. Dengan resolusi dan lebar layar yang pas tersebut bisa di pastikan bahwa penggunaan smartphone ini mampu memberikan ke optimalan tersendiri.

Sedangkan pada sisi dapur pacunya, Kata i3 menggunakan spesifikasi processor Quadcore core dengan tambahan RAM 1 GB sementara waktu cukup untuk menjalankan sistem operasi Android v4.2 jellybean miliknya. Kinerjanya juga terbilang cukup cepat dan handal dalam mode multitasking yang biasanya menghabiskan jatah RAM-nya.

Pada sektor kameranya, Kata i3 ini memakai dual kamera yang memang sudah menjadi trend saat ini. Pada lensa kamera utamanya memakai kapasitas sebesar 13 MP yang di lengkapi dengan Auto focus dan LED Flash sedangkan pada kameranya keduanya memakai lensa 5 MP. Baterai yang berfungsi sebagai penyimpan daya utamanya memiliki kapasitas mencapai 2250 mAh. Daya baterainya tersebut di klaim mampu bertahan dalam keadaan stand by hingga 700 Jam dan talk time hingga 7 Jam.

Tampilan Kata i3
Tampilan Kata i3

Harga smartphone Kata i3 ini sendiri di bandrol pada kisaran Rp. 2.5 jutaan yang sekiranya setara dengan spesifikasinya tersebut. Dan untuk pemesanannya sendiri bisa di lakukan melalui halaman web resminya di www.kataindonesia.com dengan jaminan one on one replacement. Tertarik memilikinya?

 

Baca juga Moto 360, Smartwatch Android Bergaya Klasik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here