LG G7 Akan Dirilis dengan Nama Baru, Ganti Jadi Apakah?

0
319
Copyright ©LG G7

Flagship Terbaru LG G7 Akan Berubah Penamaan!

OKETEKNO.COM – Sebuah nama memang menjadi sebuah identitas termasuk untuk perangkat smartphone. Penamaan sebuah perangkat dapat menjadi citra atau barang yang akan dipasarkan ke konsumen sehingga sejumlah produsen ponsel berupaya menamai produk besutannya dengan nama sebagus dan sekreatif mungkin sehingga tercipta brand image yang mengena untuk konsumen. Hal itupun dilakukan produsen ponsel Korea Selatan yakni LG yang dikabarkan akan memberikan nama baru untuk flagship generasi terbarunya. Usut punya usut LG G7 akan dirilis dengan nama baru bukan berlabel nama G-series lagi. Lantas ganti menjadi apa?

Vendor LG sendiri dilaporkan saat ini tengah memikirkan nama baru untuk smartphone premium terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Kabar dari sebuah media lokal di Negeri Gingseng mengungkapkan bahwa vendor elektronik tersebut akan mengubah nama LG G7 agar mampu lebih bersaing dengan para kompetitornya termasuk Samsung dan Apple.

Baca Juga LG V30 Warna Raspberry Rose Bakal Mejeng di CES 2018!

Sementara itu seorang pejabat LG memberikan pernyataan ke media lokal bahwa upaya untuk mengubah merek dagang dari sebuah ponsel atau yang lebih dikenal dengan istilah rebranding sendiri bukan sesuatu yang baru di industri smartphone dunia. Untuk saat ini LG tengah memiliki beberapa pilihan sebagai alternatif untuk penamaan LG G7 sebagai generasi penerus LG G6 yang akan segera meluncur.

Copyright ©LG G7

Produsen smartphone negeri Gingseng tersebut sekarang ini memang tengah mempertimbangkan untuk membuat strategi baru di pasaran yakni dengan membuat brand atau merek baru untuk smartphone besutan mereka. Strategi tersebut akan mulai dijalankan pada semester pertama 2018.

Kabarnya dengan membubuhkan dua digit angka yakni di belakang nama smartphone dan menerapkan penamaan baru untuk perangkat android anyar ini memang menjadi salah satu pilihan yang saat ini tengah dipertimbangkan LG. Tentunya sejumlah pihak langsung berspekulasi bahwa perangkat yang akan memiliki penamaan baru tersebut adalah LG G7.

Baca Juga Kapan Android Oreo Mampir ke LG G6?

Untuk diketahui seri G-series pertama kali muncul pada awal debutnya di tahun 2012 silam dimana kala itu pabrikan memperkenalkan LG Optimus G tepatnya di bulan September. Sementara itu di tahun berikutnya LG menghilangkan nama Optimus dan memberikan penamaan seri G untuk semua flagship terbaru yang menjadi andalannya. Dan kini perangkat premium selanjutnya adalah LG G7 yang kemungkinan besar tidak akan dirilis dengan nama tersebut.

Jika memang vendor Negeri Gingseng tersebut tidak akan memberikan nama LG G7 untuk penerus LG G6, lantas nama apa yang akan dilabelkan untuk smartphone premium yang dipersiapkan mejeng di ajang MWC 2018 di akhir Februari 2018 nanti ? Informasi selengkapnya kita nantikan saja kabar terbarunya yah sobat.

Baca Juga LG Zone 4 Siap Jadi Primadona Segmen Entry level, Harga Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here