Ssst, Begini Cara Main Game Overwatch di Android Tanpa Lag!

0
755
Copyright ©Overwatch

Gimana Ya Cara Main Game Overwatch di Android? Intip Aja Yuk!

Oketekno.com – Diluncurkan pada tahun 2016 silam, Overwatch sukses mencuri perhatian gamers. Bukan tanpa alasan, sebab game yang tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox ini membawa gameplay super seru yang menggabungkan genre game MOBA dengan FPS.

Beda dengan Hearthstone yang telah tersedia untuk ponsel cerdas, Blizzard tak menyediakan Overwacth untuk ponsel. Meski begitu, tetap ada kok Cara Main Game Overwatch di Android.

Banyak orang yang mnegatakan bahwa game ini merupakan perpaduan dari game DotA dengan Point Blank. Maka tak heram kalau game ini punya banyak penggemar meski belum ada setahun dirilis.

BACA JUGA: Ini Dia, Tips Membuka Android Terkunci Tanpa Harus Riset!

Bagi kamu yang sudah punya Overwatch di PC, mulai saat ini kamu bisa memaikannya di Android. Menariknya, game ini tak membutuhkan RAM besar, cukup dengan 2GB kamu sudah bisa memainkannya.

Untuk bisa bermain game PC di ponsel cerdas kesayanganmu, kamu bisa kok menggunakan cara streaming. Streaming game yang ada di PC berpindah ke ponsel. Nah tak perlu khawatir, berikut ini adalah aplikasi streaming game PC ke ponsel pintar.

BACA JUGA: Berbeda, Berikut Tips Membedakan Headphone, Headset, dan Earphone

Copyright ©jalantikus
  • Langkah pertama, download dan kemudian Ins.tall aplikasi Remotr Game Streaming.
  • Setelah terinstall di ponsel, kemudian install juga aplikasi Remotr di PC. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di (www.remotrapp.com).
  • Kemudian buka aplikasi Remort di PC. Nah disini kamu diminta login dengan menggunakan akun Remort. Jika belum punya, kamu bisa buat terlebih dulu.
  • Jika sudah login di PC, selanjutnya kamu ganti login di ponsel.
  • Cara Main Game Overwatch di Android selanjutnya yakni untuk bisa langsung terhubung, pastikan pastikan PC dan ponsel terhubung di jaringan yang sama. Jika tak sama, bisa mengatur secara manual dengan mengatur port TCP yang sesuai.
  • Setelah remort Android dan PC saling terhubung dengan baik, otomatis akan muncul perangkat yang terhubungnya. Kemudian pilih game PC yang kamu mainkan lewat ponsel pintarmu.
  • Selain itu, kamu juga bisa mengatur game yang ingin di Remotr. Tak hanya menggunakan control sentuhan, Remotr pun juga bisa disetting untuk bisa terhubung dengan game pad lainnya.

Mudah kan Cara Main Game Overwatch di Android? Dan pastinya semakin seru. Tidak hanya Overwatch saja, semua game yang ada PC bisa kok kamu mainkan lewat ponsel tanpa harus lag.

BACA JUGA: Berikut Daftar Harga Paket Indosat Terbaru Januari 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here