Lenovo Luncurkan Tablet Anyarnya Lenovo Thinkpad 8

0
3499
Lenovo ThinkPad 8

OKETEKNO.COM | Bertindak sebagai salah satu vendor yang cukup di pertimbangkan dalam kemajuan teknologi, Lenovo kembali menghadirkan sebuah varian gadget yang siap meramaikan pasar global. Dengan memakai kode nama Thinkpad, Lenovo meluncurkan Lenovo Thinkpad 8 sebagai komputer tablet terbaru miliknya.

Lenovo ThinkPad 8
Lenovo ThinkPad 8

Lenovo Thinkpad 8 mempunyai spesifikasi yang cukup gahar sebagai sebuah tablet. Dengan mengandalkan layar bongsor yang mencapai 8.3 Inchi, gadget satu ini memasangkan teknologi IPS LCD dengan multitouch. Layarnya tersebut mampu menampilkan hingga mencapai resolusi maksimal 1200 x 1920 pixels dengan kerapatan sekitar 273 pixels per inchi.

Sebagai salah satu gadget yang siap menembus kelas menengah ke atas, Lenovo Thinkpad 8 bertenaga processor Intel Bay Trail Quadcore dengan clockspeed mancapai 2.4 Ghz yang di padukan dengan chipset Intel Atom Z3770. Pada penggarapannya processor baru milik Intel tersebut menggunakan teknologi terbaru yaitu SoC (System on Chip) yang mampu memberikan kinerja optimal dengan daya baterai yang lebih hemat.

Sebagai pengguna windows 8.1 Pro, tablet Lenovo Thinkpad 8 ini menambahkan jatah RAM sebesar 2 GB yang mampu melancarkan proses navigasinya meskipun dalam mode multitasking. Selain jatah RAM yang cukup besar tersebut, Lenovo Thinkpad 8 juga masih menyimpan jatah memori internal mencapai 32 GB yang apabila jatah memori tersebut kurang memenuhi kapasitas data anda masih ada slot eksternal microSD maksimal 128 GB. Dilengkapi dengan dua buah kamera, Lenovo Thinkpad 8 ini menggunakan lensa 8 MP pada kamera utama dengan fitur LED Flash dan Autofocus, dan lensa berukuran 2.2 MP pada kamera kedua.

Tampilan Lenovo ThinkPad 8
Tampilan Lenovo ThinkPad 8

Lenovo Thinkpad 8 ini untuk saat ini masih belum dapat kita jumpai di pasar gadget tanah air, kabarnya tablet pintar besutan vendor China ini masih dalam perjalanan. Namun masalah harga yang di berikan, dari pihak resmi Lenovo masih bunkam dan belum ada pemberitahuan resmi terkait bandrol Lenovo Thinkpad 8 ini.

 

Baca juga Kata i3, Smartphone Kelas Menengah Dari Paman Sam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here