Wiko View Prime, Smartphone Tangguh dengan Dual Kamera Depan

0
803
Copyright ┬ęTabloidpulsa

Wiko View Prime, Miliki Desain Bezelles

Oketekno.com – Belakangan ini memang banyak sekali vendor smartphone besar sedang berlomba untuk menghadirkan ponsel baru dengan fitur dual kamera belakang. Namun untuk vendor Wiko justru melakukan perubahan unik yang berbeda dengan vendor lain, seperti apa ya?

Wiko View Prime merupakan smartphone terbaru Wiko yang hadir dengan membawakan fitur dual kamera depan. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga nampak hadir dengan mengusung konsep layar full view dengan aspek rasio mencapai 18:9.

Baca juga: Harga Wiko Harry Terbaru dan Spesifikasi, Smartphone Nougat Sejutaan RAM 3GB di Indonesia

Pabrikan yang berasal dari Perancis ini membanderol harga Wiko View Prime cukup tinggi, yakni mencapai angka Rp 4 jutaan. Namun tak perlu khawatir, dengan banderol harga tersebut anda akan dimanjakan dengan spesifikasi tangguh yang diusungnya.

Copyright ┬ęTabloidpulsa

Ponsel terbaru Wiko ini hadir dengan tampilan yang cukup menarik ya, dimana membawa tampilan hitam legam mulai dari depan hingga belakang. Tersedia 4 varian warna yang bisa anda pilih nanti, yakni hitam, merah, emas, dan juga silver.

Baca juga: Harga Wiko Highway Pure 4G Terbaru, Ponsel Tipis dan Ringan Elegan

Wiko View Prime hadir dengan membawakan layar yang cukup luas yakni berukuran 5.7 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1440 pixel. Dengan layar tersebut sudah pastinya buat para penggemar game mobile akan sangat dimanjakan dengan adanya layar yang sangat luas tersebut.

Lalu masuk pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core 1.4 GHz dengan chipset Snapdragon 430. Kedua komponen tersebut dibantu dengan adanya RAM berkapasitas 4Gb yang akan membuatnya berjalan mulus saat digunakan aktifitas multitasking nanti.

Pada sektor fotografinya, Wiko View Prime didukung dengan kamera berukuran sensro 16 MP dibagian belakang, dan untuk kamera depannya memiliki kamera berukuran 20 MP + 8 MP. untuk media penyimpanannya pun sudah tak perlu dipikirkan lagi, karena ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB.

Baca juga: Wiko Lenny 4 Plus Dirilis di Indonesia, Usung Layar Lapang Harga Murmer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here