Harga Evercoss A75B Max dan Spesifikasi, Smartphone Nougat 650 Ribuan

0
7833
Copyright ©Evercoss

Harga Evercoss A75B Max Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss A75B Max Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar ponsel tanah air tidak hanya diramaikan dengan smartphone besutan vendor global saja namun juga ponsel besutan vendor lokal salah satunya dari Evercoss. Vendor yang cukup eksis di pasar smartphone tanah air tersebut resmi merilis Evercoss A75B Max sebagai ponsel entry level dengan harga cukup terjangkau dibawah satu jutaan. Kelebihannya, ponsel ini telah menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat yang masih terbilang anyar untuk ponsel keluaran tahun 2017.

Perangkat Evercoss A75B Max ini sendiri resmi dirilis pada Oktober 2017 dengan mengusung desain warna-warni ceria. Tentunya smartphone ini siap menjadi pilihan untuk kalangan remaja yang stylish dan trendi dan mengidamkan ponsel murah meriah yang tidak akan menguras kantong. Kelebihan lain adalah ponsel ini didukung kamera depan beresolusi mumpuni yang juga telah disokong fitur LED Flash. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Evercoss A75B Max dibawah ini.

Baca Juga Harga Evercoss Jump TV (P4) dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera dan TV Analog

Review Spesifikasi Evercoss A75B Max

Smartphone android Evercoss A75B Max ini hadir dengan bentang layar yang memang cukup lapang yakni seluas 5.0 inchi sehingga mampu menyuguhkan tampilan yang besar. Layar tersebut mengadopsi panel IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga mampu menampilkan gambar natural. Sayangnya untuk resolusi layarnya sendiri masih mengusung kualitas WVGA 480 x 854 pixels sehingga ketajamannya sendiri terbilang standar. Kendati demikian permukaan layarnya telah mendukung multitouch meskipun belum dibekali lapisan anti gores.

Menariknya dengan banderolan harga dibawah satu jutaan, ponsel Evercoss A75B Max ini hadir dalam desain yang cukup stylish nan elegan. Bodinya memang hadir dengan dikemas material plastik namun mendapatkan finishing brushed metalik di bodi belakangnya. Hal itu menambah penampilannya semakin elegan disamping pilihan warna casing menarik diantaranya hitam, biru, emas, abu-abu dan silver. Dimensi A75B Max ini sendiri mencapai 145. x 72.7 mm berketebalan 10.2 mm dan memiliki bobot mencapai 150 gram.

Evercoss A75B Max
Copyright ©Evercoss

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang dimiliki oleh smartphone Evercoss A75B Max dengan harga murah meriah ini. Dibekalkan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama dengan dua nomor yang siap memberikan kemampuan mobile lebih optimal. Sementara itu ponsel android ini juga dibekali dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA sehingga mampu menghasilkan akses internet berkecepatan HSPA juga opsional speed GPRS-EDGE. Sayangnya ponsel murah meriah ini memang tidak dibekali jaringan 4G LTE. Namun beberapa konektivitas juga dimiliki pernagkat ini seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan juga port microUSB.

Kelebihan Evercoss A75B Max ini memang telah dibekali dengan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dengan dibalut oleh antarmuka menawan. Dengan harga hanya 600 ribuan tentunya pengguna A75B Max sudah dapat menikmati sejumlah fitur bawaan OS anyar tersebut. Sayangnya dengan harga yang memang murah meriah, perangkat ini belum dibekali sensor fingerprint seperti halnya Evercoss Genpro X, Genpro X Pro dan Genpro Z.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Y Smart Pro, Kamera 8 MP Layar 5 inch Harga Murah

Sementara untuk dapur pacu yang dimiliki Evercoss A75B Max, smartphone ini menawarkan performa standard. Di dalam bodinya ditanamkan jenis chipset MediaTek yang mengusung processor Quad-core Cortex-A53 dalam clock speed 1.2 GHz. Processor tersebut mampu menghasilkan performa yang cukup handal namun sayangnya hanya ditenagai oleh RAM 1 GB saja. Dan untuk kualitas visual grafis pada ponsel ini didukung oleh GPU Mali dalam tampilan yang cukup menawan.

Kelebihan Evercoss A75B Max selain didukung dengan sistem operasi Anroid Nougat dengan harga dibawah sejutaan juga ada pada bekalan kamera terutama kamera depan. Bagi para pecinta selfie, pengguna A75B Max ini akan diakomodasi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP. Kamera tersebut bahkan telah didukung oleh fitur LED Flash sehingga siap menghasilkan kualitas selfie cerah meskipunn digunakan ditempat minim pencahayaan atau saat malam hari. Kamera depan dari A75B Max ini juga sudah mendukung aktivitas video call dan video chatt.

Spesifikasi Evercoss A75B Max
Copyright ©Evercoss

Sementara untuk usungan kamer utama pada smartphone Evercoss A75B Max ini sendiri memiliki resolusi sepadan dengan kamera depan. Di belakang bodinya tertanam kamera beresolusi 5 MP yang juga didukung oleh fitur LED Flash dimana siap mengabadikan setiap momen pengguna. Kamera belakangnya tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video dengan kualitas standar dimana juga didukung beberapa fitur mumpuni.

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh smartphone Evercoss A75B Max ini tidak terlalu besar namun pas untuk sebuah smartphone dengan harga sangat terjangkau. Evercoss membenamkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB untuk menampung file sistem operasi maupun file unduhan aplikasi dan game. Sementara itu pengguna juga dapat mengekspansi kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB untuk menyimpan berbagai file multimedia.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Y Style Terbaru Desember 2017, Smartphone Modis 5.0Inchi Bezel Metal

Sejumlah fitur juga dimiliki oleh smartphone murah meriah A75B Max yang telah dipasarkan di Indonesia ini salah satunya adalah fitur Face Unlock. Meskipun tidak sesempurna fitur Face ID di iPhone X, namun setidaknya fitur ini siap menajdi fitur keren pengguna dalam membuka kunci layar. Semua kinerja dan aktivitas ponsel ini hanya ditenagai oleh baterai berkapasitas 2100 mAh saja. Untuk lebih jelasnya terkait harga, cek update harga Evercoss A75B Max terbaru dibawah ini.

Harga Evercoss A75B Max

Harga Evercoss A75B Max Baru : Rp 650 ribuan

Harga Evercoss A75B Max Bekas : Rp –

Smartphone android ini telah resmi dirilis dengan mengunggulkan sistem operasi dan kamera mumpuni dalam banderolan harga dibawah satu jutaan. Harga Evercoss A75B Max terbaru dibanderol Rp 650 ribuan per unit dalam pilihan warna hitam, emas, biru, abu-abu dan silver. Perangkat ini telah banyak dijual di sejumlah e-commerce kenamaan di Indonesia maupun di berbagai toko retail smartphone.

Spesifikasi Evercoss A75B Max

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA Plus
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 145. x 72.7 x 10.2 mm
Weight 150 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 5.0 inches
Resolution WVGA, 480 x 854 Pixels
Multitouch Yes
Protection To be confimed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset MediaTek
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Mali
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bletooth v4.0
USB microUSB v2.0,
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, panorama, HDR
Video Yes
Secondary camera 5 MP, Flash Camera
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Blue, Gold, Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Plastic Body Design
– Video call/video chatt support
– Face Unlock
BATTERY 2100 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Evercoss A75B Max terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here