Harga Evercoss Winner Y Star Plus dan Spesifikasi, Smartphone Selfie LTE Sejutaan

0
1450
Evercoss Winner Y Star Plus
Copyright ©Evercoss

Harga Evercoss Winner Y Star Plus (U50A Plus) Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss Winner Y Star Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone lokal yakni Evercoss memang tanpa banyak gembar-gembor telah merilis beberapa smartphone anyar yang dibanderol dengan harga murah meriah. Salah satu smartphone andalannya di segmen entry level adalah Evercoss Winner Y Star Plus yang hadir dengan mengunggulkan koneksi 4G LTE dan juga sistem pengoperasian Android Nougat. Yang menarik banderolan harga Winner Y Star+ sendiri dibanderol cukup terjangkau yakni hanya sejutaan dalam desain glossy elegan.

Perangkat Evercoss Winner Y Star Plus ini hadir sebagai smartphone yang ditujukan untuk pemula maupun kalangan remaja. Desainnya yang cukup elegan dalam balutan warna casing terang, siap menjadikan ponsel berkode nomor U50A Plus ini primadona baru. Apalagi di sektor fotografi, smartphone ini didukung dengan kamera depan-belakang beresolusi 8 MP lengkap dengan Flash pada masing-masing kameranya. Untuk informasi lebih detail langsung saja simak ulasan spesifikasi Evercoss Winner Y Star Plus dibawah ini.

Baca Juga Harga Evercoss A75B Max dan Spesifikasi, Smartphone Nougat 650 Ribuan

Review Spesifikasi Evercoss Winner Y Star Plus

Perangkat ini juga dikenal dengan nama Evercoss Winner Y Star U50A Plus dengan dibekali konektivitas yang cukup lengkap. Bagaimana tidak di level harga sejutaan smartphone ini telah didukung dengan fitur Dual SIM yang dapat digunakan dalam dua nomor SIM dalam satu ponsel. Bukan hanya itu saja, didukung pula jaringan seluler 2G GSM, 3G HSDPA hingga jaringan 4G LTE yang membuat Evercoss Winner Y Star Plus mampu digunakan selancar dunia maya dalam speed HSPA Plus hingga LTE Cat kencang. Beberapa konektivitas juga dibekalkan pada ponsel ini seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser bawaan ponsel serta media transfer data Bluetooth, microUSB hingga USB OTG.

Desain yang dimiliki oleh smartphone android ini juga terlihat elegan dan stylish dimana didukung material berkualitas. Menariknya desain belakang mendapatkan finishing glossy sehingga terlihat berkilau dalam varian warna biru, emas, hitam dan putih. Dimensi bodinya sendiri mencapai 147.9 x 72.3 mm dalam ketebalan 9.4 mm dimana didesain dalam empat sudut membulat yang membuatnya nyaman digenggam. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 140 gram yang masih terbilang cukup ringan sehingga leluasa masuk saku pakaian maupun saku celana.

Harga Evercoss Winner Y Star Plus
Copyright ©Evercoss

Berlanjut untuk usungan layar yang dimiliki dimana perangkat ini menawarkan bentang layar lapang seluas 5.0 inchi. Layarnya juga telah didukung oleh panel IPS Capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilannya cukup natural dan menawan. Bahkan untuk resolusi layarnya juga telah didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga kualitas gambar yang disuguhkan begitu bening dan tajam. Sayangnya tidak disebutkan layar ponsel Evercoss Winner Y Star Plus ini memiliki anti gores atau tidak namun pengguna masih dapat menambahkan screen protector.

Mengupas lebih dalam terkait spesifikasi Evercoss Winner Y Star Plus untuk bekalan dapur pacu yang ditawarkan sebagai smarphone entry level harga sejutaan. Di dalam bodinya telah dibenamkan jenis chipset MediaTek MT6735 dalam dukungan processor Quad-core dengan clock speed 1.25 GHz. Processor tersebut mampu menghasilkan kinerja yang cukup handal bahkan responsif lantaran telah diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga kemampuan multitaskingnya begitu lancar. Evercoss mempercayakan chip grafis pada GPU Mali sehingga pengguna akan dapat menikmati visual grafis yang cukup halus saat bermain game.

Baca Juga Harga Evercoss Genpro X Pro dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera RAM 3GB

Sistem pengoperasian yang tertanam dalam Evercoss Winner Y Star Plus ini sendiri mengusung versi yang terbilang baru meskipun tidak segress Android Oreo. Ponsel sejutaan ini dimotori sistem operasi Android Nougat v7.0 yang telah dibalut dengan sejumlah fitur keren bawaan OS. Kabarnya perangkat ini juga mendukung fitur fingerprint pada tombol home dibawah layarnya hanya saja kurang begitu responsif dan tidak secepat sensor sidik jari ponsel menengah.

Berlanjut mengupas sektor kamera yang dimiliki smartphone yang telah beredar di pasaran Indonesia sejak akhir 2017 ini. Di bagian punggung bodinya bercokol kamera utama beresolusi 8 MP yang telah didukung oleh LED flash sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih, tajam dan mumpuni meskipun masih terlihat ada sediki noise. Kamera Evercoss Winner Y Star Plus ini juga didukung sejumlah fitur keren seperti Beautify untuk menghasilkan kualitas bidikan halus nan mulus terutama saat berselfie. Pengguna dapat mengabadikan setiap momen dengan video berkualitas dari kamera belakangnya.

Evercoss Winner Y Star Plus
Copyright ©Evercoss

Ponsel Evercoss Winner Y Star Plus ini cocok bagi kalangan millenial yang mengidamkan ponsel selfie dengan harga ramah dikantong. Pasalnya di bagian atas layarnya bertengger kamera depan dengan resolusi 8 MP yang juga telah didukung oleh LED Flash. Kamera depannya juga mendukung fitur beautify dan Face Cure untuk memberikan efek real-time dan juga sejumlah animasi binatang pada wajah yang tengah trend. Kamera depan smartphone ini juga telah mendukung aktivitas video call dan juga video chatt.

Untuk ruang penyimpanan yang dibenamkan dalam Evercoss Winner Y Star Plus ini sendiri didukung oleh kapasitas internal 16 GB yang terbilang cukup lapang. Bahkan jika merasa kurang besar pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan menyematkan kartu microSD mencapai kapaitas 64 GB pada slot yang tersedia sebagai memori eksternal ponsel.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Z Extra Z6 dan Spesifikasi, Phablet 6Inch Kamera 8MP Murah

Sejumlah fitur juga dimiliki oleh ponsel android dengan harga sejutaan yang siap bersaing dengan Xiaomi redmi 5A di Indonesia ini. Winner Y Star Plus didukung dengan Gesture Smart Access untuk memudahkan pengguna dalam mengakses setiap menu pilihan. Sedangkan untuk kapasitas baterainya terbilang minim dengan daya 2450 mAh sehingga pengguna perlu menyiapkan powerbank jika melakukan perjalanan jauh. Cek udpate harga Evercoss Winner Y Star Plus terbaru dibawah ini.

Harga Evercoss Winner Y Star Plus

Harga Evercoss Winner Y Star Plus Baru : Rp 1.299.000

Harga Evercoss Winner Y Star Plus Bekas : Rp –

Perangkat smartphone ini telah resmi dirilis di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau dan mengunggulkan koneksi 4G LTE dan sistem operasi Android Nougat. Harga Evercoss Winner Y Star Plus terbaru dibanderol Rp 1.299.000 per unit dalam warna emas, biru hitam dan putih. Ponsel ini siap menjadi rekomendasi bagi pengguna pemula maupun kalangan remaja.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Star Plus

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 147.9 x 72.3 x 9.4 mm
Weight 140 g
DISPLAY Display type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels
Multitouch Yes
Protection
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad-core 1.25 GHz
GPU Mali
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bletooth v4.0
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, panorama, HDR, beautify, FaceCute
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP, LED Flash
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Gold, Blue, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call / Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
– Glossy Finishing Back Panel
BATTERY 2450 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Evercoss Winner Y Star Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini kepada anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi sobat yang mencari ponsel 4G LTE murah.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here