Smash Hit, Game Sederhana Yang Enak Dimainkan Lama – Lama

0
2345
Smash Hit

OKETEKNO.COM | Game manjadi salah satu alasan pengguna smartphone yang mampu membuat pengguna semakin banyak berinteraksi dengan gadget kesayangan anda tersebut. Ada banyak variasi dan jenis game yang mampu menarik perhatian, mulai dari game tingkat HD yang menampilkan visual dan detil menawan hingga game sederhana seperti flappy bird yang mempunyai banyak penggemarnya. Visual yang se-adanya tak menjadikan game tersebut kalah bersaing di pasaran.

 

Smash Hit
Smash Hit

Kini lagi – lagi pengguna perangkat mobile di manjakan dengan hadirnya game sederhana yang bernama Smash Hit. Game kali ini mempunyai tampilan visual yang mumpuni, namun pada set game play-nya cukup sederhana bahkan seperti tidak kompleks. Smash Hit adalah endless run games yang menggunakan sudut pandang orang pertama, pemain tidak akan menemukan dirinya bertindak sebagai karakter apa, namun di sini anda hanya akan mempunyai tugas untuk memecahkan kristal.

Anda akan di suguhkan tampilan dunia yang di penuhi kaca dan kristal. Kristal tersebut harus anda pecahkan menggunakan bola, dan jumlah bola yang di sediakan adalah sama dengan jumlah life point anda dalam game ini. Dengan memecahkan kristal akan memberikan tambahan tiga life point sehingga permainan berlanjut lebih lama. Namun perlu di perhatikan, kadang muncul penghalang yang apabila anda menyentuhnya maka life point anda juga akan berkurang secara drastis.

 

Tampilan Smash Hit
Tampilan Smash Hit

Supaya permainan Smash Hit ini semakin menarik, pengembang juga menyediakan beberapa power-up yang cukup unik. Dengan efek suara dan musik yang cukup baik, pengguna bisa menghabiskan waktu dengan game ini. Hanya saja apabila anda gugur dalam misi pada game ini, sama seperti pada Flappy Bird, maka anda harus mengulang lagi dari awal. Ini bisa menjadi salah satu sisi menarik atau bahkan malah sebagai kelemahan dari permainan sederhana ini.

 

Baca juga Lenovo Luncurkan Tablet Anyarnya Lenovo Thinkpad 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here