Inikah Penampakan Desain Huawei P20? Nyaris Tanpa Bezel!

0
1316
Copyright ©Youtube

Hadir 3 Varian, Inikah Desain Huawei P20?

Oketekno.com – Saat ini Huawei diperkirakan tengah menyiapkan Smartphone flagship yang akan diluncurkan di tahun ini, sama seperti yang dilakukan oleh sejumlah vendor lain. Perusahaan ini dilaporkan akan meluncurkan suksesor flagship P10 bukan dengan nama P11, melainkan Huawei P20.

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena pada hari Jumat 5 Januari 2018 ini, informasi terkait perangkat barunya itu berasal dari sebuah bocoran gambar yang diduga kuat P20. Dalam bocoran itu, ada tiga buah gambar yang menampilkan desain dari calon ponselnya dalam tiga varian warna yang berbeda.

Dilihat dari gambar tersebut, ponsel ini terlihat nyaris tak punya bezel kecuali di bagian sisi bawah. Pada bodi depan bagian bawah, ia punya bezel super tipis. Sedangkan bodi bagian atas di sisi depan, tersemat kamera, sensor, dan earpiece.

BACA JUGA: Machine Learning Jadi Teknologi Terpenting Setelah Internet di 2018?

Ketiga varian itu punya letak sensor sidik jari alias fingerprint yang berbeda. Pada P20 da P20 Plus, sensor diletakkan pada bagian bodi depan. Sementara P20 Pro letaknya berada di bawah kamera belakang.

Copyright ©GSMArena

Untuk letak kameranya pun juga berbeda-beda. Huawei P20 kameranya ada di bagian atas bodi, P20 Plus letaknya ada di sebelah kiri. Dan P20 Pro kameranya berada di tengah bodi dengan desain vertikal.

BACA JUGA: Cara Mengetahui Pesan WhatsApp Sudah Dibaca Atau Belum Meski Centang Biru Dimatikan!

Namun sayangnya, hingga sejauh ini perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina tersbeut belum juga memberikan komentarnya terkait spesifikasi perangkat yang sudah bocor di internet itu.

Kendati demikian, dari sejumlah laporan yang beredar saat ini, seri ponsel cerdas tersebut bisa menghasilkan foto dengan resolusi super yakni 40MP dan mampu melakukan lima kali hybrid zooming. Perkiraan menyebutkan bahwa perangkat ini akan dikenalkan dalam ajang CES pada Januari atau MWC yang akan diselenggarakan  pada bulan Februari mendatang.

Sementara itu, roadmap produk perusahaan ini dilaporkan beredar luas di internet. Jika informasi tersebut benar-benar akurat, maka perusahaan berencana untuk meluncurkan sejumlah perangkat tiga seri yakni P, P Plus, dan P Lite.

Berdasarkan dari roadmap tersebut, dikuartal pertama pihaknya akan meluncurkan Mate Pro dan Mate Lite ke pasar dunia. Mengenai detail Huawei P20 hingga kini memang belum ada, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys.

BACA JUGA: Trio Huawei P20 Akan Hadir dengan Triple Kamera Belakang, Seperti Apa Desainnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here