Seperti Inikah Tampilan dari Sony Xperia L2?

0
717
Copyright ©oneleaks

Sony Xperia L2 Bekalai layar 5.5 inch dan Android Oreo

Oketekno.com – Sony, pabrikan smarpthone yang berasal dari Jepang ini telah mempersiapkan gadget terbaru mereka yang akan melenggang di tahun 2018 ini. Dan kali ini mereka membidik segmen Mid level dengan menghadirkan Sony Xperia L2.

Baru-baru ini, telah beredar sebuah bocoran foto dari smartphone tersebut yang mengusung desain body khas dari perusahaan Sony, dimana menggunakan sudut tegas dan memiliki bentuk kotak.

Baca juga: Daftar Harga Hp Sony Xperia Terbaru Januari 2018

Untuk spesifikasi yang ditawarkan oleh Sony Xperia L2 ini memiliki peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni Sony Xperia L1. Ponsel kelas menengah kebawah ini hadir dengan membawakan spesifikasi layar yang cukup besar, yakni berdimensi 5.5 inch dengan resolusi layar setara HD 720 x 1280 pixel.

Copyright ©oneleaks
Copyright ©oneleaks

Sementara itu untuk panel layarnya sendiri sudah menerapkan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan kerapatan pixel mencapai 267 ppi. yang lebih keren lagi, ponsel ini sudah menerapkan sistem operasi terbaru yakni Android v8.0 oreo dengan antarmuka dari Xperia UI.

Baca juga: Pengguna Android Bisa Coba Tema Stars Wars Besutan Sony!

Untuk urusan performa dari Sony Xperia L2 ini tak ada yang perlu dikhawatirkan, karena ponsel android ini telah ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.2 GHz dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 630. Kedua komponen ini dibantu dengan keberadaan RAM berkapasitas 4 GB yang akan membuatnya begitu lancar untuk beraktifita multitasking nanti.

Lalu untuk sektor konektivitasnya, ponsel ini memiliki beberapa fitur yang cukup lengkap didalamya, mulai dari jaringan 4G TE, USB Tpe C, Bluetooth, Wifi, GPS, serta fitur dual SIM. Lalu untuk media penyimpanannya telah disiapkan memori internal berkapasitas 32 GB yang bisa diperbesar dengan memori eksternal berjenis microSD hingga 128 GB.

Untuk kemampuan fotografi Sony Xperia L2 ini sama sekali tak ada masalah, karena smartphone ini telah dibekali dengan kamera belakang berukuran 13 MP didalamnya dengan sensor Sony Exmor dengan fitur autofokus dan LED flash. Sementara pada bagian bodi depannya telah disematkan kamera berukuran 8 Mp untuk kebutuhan foto selfie anda.

Baca juga: Sony Xperia Xa2 Ultra Mulai Menampakkan Diri, Ini Faktanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here