Cara Mengatasi Game Mobile Legends Sering Force Close (Keluar Sendiri)

0
448
Copyright ©Jalantikus

Tips Atasi Game Mobile Legends Sering Force Close

Oketekno.com – Mobile Legends memang menjadi salah satu game Moba yang kini banyak sekali dimainkan para pengguna gadget. Dan salah satu kendala dari bermain game ini adalah seringnya mengalami Force close (keluar sendiri) pada saat sedang bermain.

Tentu masalah ini tak bisa dibiarkan, karena nantinya kalian bisa terkena AFK sehingga akan mengalami kekurangan poin. Tak inginkan hal itu terjadi pada kalian? Berikut kami berikan sedikit tips dan trik tentang Cara Mengatasi Game Mobile Legends Sering Force Close yang perlu kalian coba dibawah ini.

Baca juga: Gampang, Begini Cara Membeli Diamonds Mobile Legends di Tokopedia!

Cara Mengatasi Game Mobile Legends Sering Force Close

Update aplikasi Mobile Legends

Dengan melakukan update aplikasi terbaru, maka akan menjadikan berbaagai sistem lebih baru, dimana mereka juga akan membersihkan beberapa bug yang kerap memberikan masalah. Salah satunya ialah sering force close itu, maka unutk meminimalisir hal ini terjadi, silahkan update terus aplikasi yang kalian miliki.

Copyright ©GooglePlay

Hapus Cache

Cara Mengatasi Game Mobile Legends Sering Force Close selanjutnya ialah menghapus cache dari aplikasi. Cache yang menumpuk kerap kali membuat lag pada permainan dan menimbulkan force close. Untuk itu, sebelum memainkan game ini silahkan hapus cache melalui pengaturan smartphone untuk menghindarinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here