Instagram Stories Bakal Muncul di WhatsApp Status Lho! Kapan?

0
419
instagram
Copyright ©gramatic

Mudahkan Pengguna, Instagram Stories Muncul di WhatsApp Status!

Oketekno.com – Belum lama ini Instagram dikabarkan tengah melakukan uji coba pada fitur Instagram Stories Muncul di WhatsApp sebagai sebuah status. Rupanya kabar itupun juga sudah dikonfirmasi oleh perusahaan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg itu kepada Tech Crunch.

Hal ini berarti, untuk kedepannya pengguna akan bisa melihat Insta Stories melalui aplikasi perpesanan tersebut muncul di tab status. Sama seperti status, stories itupun juga hanya akan bertahan selama 24 jam saja. Setelah 24 jam, postingan di stories maupun status akan menghilang.

Sementara itu pihak juru bicara perusahaan mengungkapkan bahwa pihaknya akan selalu melakukan pengujian terhadap fitur baru. Hal ini tak lain guna meningkatkan pengalaman di IG dan juga mempermudah sejumlah momen dengan orang-orang yang ada disekitar kamu.

BACA JUGA: Mau Dapat Banyak Like di Instagram? Ini Dia 7 Cara yang Harus Kamu Lakukan!

“Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan pengalaman di Instagram dan mempermudah berbagi momen dengan orang-orang yang penting bagi Anda,” Ungkap juru bicara perusahaan seperti yang dilansir oleh Tech Crunch.

Copyright ©lifewireta

Integerasi tersebut tengah diuji kepada sebagian kecil pengguna. Setelah fitur baru Instagram Stories Muncul di WhatsApp nanti resmi meluncur, nantinya akan mendapatkan opsi untuk membagikan Stories ke aplikasi perpesanan yang sangat populer ini.

BACA JUGA: Cara Mengetahui Pesan WhatsApp Sudah Dibaca Atau Belum Meski Centang Biru Dimatikan!

Namun tidak secara otomatis, sebelum akhirnya masuk ke status, tetap harus menekan tombol kirim untuk bisa mempostingnya. Dan salah satu pengguna yang bisa mencicipi dulu fitur baru ini adalah pengguna Brazil, dimana media setempat juga melaporkannya.

Sebelumnya Faceboook sendiri juga sudah mengintegrasikan Insta Stories ke Facebook secara langsung. Demikian seperti yang dikutip oleh Tech Crunch pada hari Kamis, 4 Januari 2018 kemarin.

Sementara itu, beberapa waktu lalu IG pun membawa fitur baru. Dimana penguna bisa mengirimkan video siaran langsung ke pengguna lainnya melalui fitur Direct Message (DM). Video siaran langsung yang dikirimkan, tidak hanya yang dibuat oleh si pengirim, namun juga video yang disiarkan oleh pengguna lainnya.

Saat melakukan siaran langsung, pengguna bisa memilih ikon baru di bagian bawah berupa ikon Direct. Ketika siaran berlangsung, teman lainnya pun bisa menambahkan komentar. Dan setelah siaran selesai, nantinya akan muncul notiifikasi.

BACA JUGA: Cara Merubah Gambar di Whatsapp Agar Makin Kece dan Menarik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here