Nokia 7 Bersiap Meluncur di Pasaran Global, Indonesia Termasuk?

0
971
Copyright ©NDTV

Nokia 7 Segera Mendarat di Eropa, Berapa Harganya?

oketekno.com – HMD Global selaku pemegang saham dari vendor Nokia memang telah memperkenalkan smartphone tangguh mereka bernama Nokia 7 secara eksklusif di Tiongkok saja pada bulan Oktober 2017 lalu.

Namun kabar terbaru menyebutkan, jika vendor tersebut mengurungkan niatnya dan berencana untuk memasarkan Nokia 7 ini kepasar global diluar Tiongkok. Secara tidak resmi, ponsel cerdas ini sekarang sudah tersedia untuk di beli di sejumlah ritel di Eropa.

Baca juga: Wah.. Nokia 6 (2018) Akan Dirilis Resmi 5 Januari 2018, Harganya?

Akan tetapi beberapa negara beruntung akan mendapatkan smartphone ini secara resmi nantinya. dan HMD global berencana untuk meluncurkan ponsel tangguhnya ini ke negara India pada akhir bulan Januari 2018 ini.

Copyright ©NDTV

Dikutip dari laman Metrotvnews, ponsel Nokia 7 ini dikabarkan tersedia secara eksklusif melalui Amazon India nantinya. namun hingga kini masih belum ada informasi mengenai berapa harga perangkat ini di negara yang menjadi lokasi Taj Mahal itu.

Baca juga: Android Oreo Bakal Sambangi Nokia 2 Dalam Waktu Dekat!

Sementara itu, ponsel Android Nokia ini bakalan tiba di pasar Eropa dalam beberapa minggu mendatang. Dan untuk wilayah lainnya juga akan segera disambangi pada bulan Februari mendatang, namun masih belum ada informasi yang menyebutkan apakah perangkat ini juga akan tersedia di pasar Amerika Serikat juga.

Sementara itu, pada konsumen juga bisa membeli Nokia 7 ini di Rumania dengan harga EUR325 (Rp 5.2 juta) mulai tanggal 17 Januari 2018 mendatang. Perangkat ini datang dengan biaya pengiriman gratis serta mendapatkan garansi selama 2 tahun penuh.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada informasi apakah ponsel ini juga akan mendarat di Indonesia. untuk itu bagi para penggemarnya harap bersabar dahulu, apabila nanti ada informasi terkait kami akan memberikan ulasannya kepada anda.

Baca juga: Mengecewakan, Begini Desain Nokia 6 (2018) yang Tak Gunakan Layar Rasio 18:9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here