Makin Manis, Samsung Galaxy S8 Kini Ada Varian Warna Rose Pink Lho!

0
331
Copyright ©Pixbay

Samsung Galaxy S8 Rose Pink Dirilis, Indonesia Kebagian?

Oketekno.com – Belakangan ini, warna Rose Gold memang sudah bukan menjadi warna yang menarik lagi bagi pengguna smartphone. Hal ini dikarenakan, warna tersebut dianggap sudah mulai pasaran karena banyak sekali vendor yang sudah menerapkan warna tersebut.

Di Indonesia sendiri, warna merah juga sudah sangat umum dan mulai menjamur diberbagai vendor smartphone. Namun beberapa waktu lalu, vendor Samsung mengatakan jika meraka bakalan menghadirkan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus dengan warna rose pink.

Baca juga: Samsung Galaxy J2 (2018) Muncul di Situs Resmi Samsung, Segera dirilis?

Seperti dilaporkan oleh Tech Radar, jika ponsel Samsung Galaxy S8 dengan varian tersebut kini telah resmi meluncur di Inggris. Berbeda dengan warna rose gold yang kental dengan kesan mengkilap mewah, untuk warna rose pink ini terlihat lebih anggun dan mewah, sehingga sangat cocok digunakan untuk kalangan perempuan.

Copyright ©metrotvnews

Sebelumnya pihak Samsung memang memberikan informasi mengenai varian warna baru Rose Pink pada perangkat premium mereka, namun hanya untuk beberapa negara saja, diantaranya adlaah Taiwan dan juga Korea Selatan.

Baca juga: Diperkenalkan, Samsung Galaxy On Nxt Siap Jegal Xiaomi Redmi 4x

Namun jika melihat produk Samsung Galaxy S8 dengan balutan warna Rose Pink ini di Inggris, kemungkinan besar vendor asal Korea Selatan tersebut juga akan menghadirkan varian lain dari ponsel android miliknya tersebut ke negara lain juga nanti.

Indonesia merupakan salah satu pasar ponsel android terbesar di dunia, memang sudah sewajarnya juga akan mendapatkan jatah smartphone flagship varian terbaru itu. Akan tetapi mengenai hal ini masih belum diketahui kepastiannya dan berapa harganya dipasaran nanti.

Hal ini mengingat kabar peluncuran dari Samsung Galaxy S9 juga sangat besar dimedia, maka kemungkinan Samsung Galaxy S8 varian Rose Pink ini hanya bakal menjadi pendukung saja apabila kedua smartphone flagship terbaru mereka itu kurang laris dipasaran.

baca juga: Jepret Selfie Pakai Samsung Galaxy A5 dan A7 Tak Perlu Ketuk Layar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here