Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android

0
14592
Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android

OKETEKNO.COM – Android adalah salah satu sistem operasi yang termasuk dalam kategori open source, dengan demikian smartphone yang berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android tersebut tergolong sebagai smartphone yang sangat memanjakan penggunanya, karena pengguna disajikan beberapa aplikasi yang dengan begitu mudahnya pengguna bisa mengubah-ubahnya sesuai dengan kehendak mereka, akan tetapi ingat harus di root terlebih dahulu perangkat anda, bagi anda yang penasaran anda bisa coba ketahui pada laman cara Root Android dengan mudah.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di AndroidNamun pastinya aplikasi yang tersedia di Google Play, yang merupakan sebuah toko aplikasi dari Android tersebut, tidak semuanya bersih dari yang namanya iklan. Banyak orang yang mengeluh karena banyaknya iklan yang terselip dalam aplikasi Android yang menjadi penghalang aktivitas pengguna. Namun anda juga tidak perlu kuatir untuk menanggulangi hal tersebut, karena diatas tadi saya sudah bilang, bahwa Android adalah sistem operasi yang sangat memanjakan penggunanya dengan berbagai kemudahan. Maka dari itu pasti ada iklan pasti ada solusi untuk menghilangkan iklan tersebut juga.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di AndroidDan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info pada anda semua tentang cara menghilangkan iklan yang ada di Android kesayangan anda. Simak dan pelajari langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan

Pertama, download Aplikasi Adfree di Google Play, lalu install di smartphone Android anda, selanjutnya jalankan aplikasi tersebut, untuk mendapatkan lebih banyak aplikasi lain bisa anda simak pada laman daftar aplikasi Android gratis terbaik dan populer ini.

Kedua, setelah anda membuka aplikasi Adfree tersebut, akan ada pertanyaan “Boot Normally or Show TPCdump Screen” lanjutkan dengan  memilih “Boot Normally”.

Simak Nih : Cara Jalankan Aplikasi Android Tanpa Install dengan Google Chrome

Ketiga, selanjutnya anda bisa mencentang semua options yang tersedia, lalu pilih “Download & Install Hosts”. Dan tunggu hingga muncul konfirmasi “Sukses” lalu tekan “OK”. Kini smartphone Android kesayangan anda akan terbebas dari iklan.

Semoga dengan adanya tips cara menghilangkan iklan diatas bisa bermanfaat buat anda semua, dan jangan lupa bagikan juga artikel ini pada saudara atau sahabat anda yang saat ini sedang membutuhkan. Terima Kasih

Baca juga Tips Pintar Memilih Aplikasi Instant Messager

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here