Penerus iPhone X Akan Gunakan Layar Oled dari Vendor LG!

0
776
iPhone X
Copyright ©trusted review

LG Pasok Layar Oled Untuk iPhone X Terbaru

oketekno.com – Meskipun masih beberapa minggu saja melakukan penjualan iPhone X, rupanya pihak perusahaan Apple sudah memiliki rencana untuk memberikan varian baru dari ponsel kelas atas miliknya tersebut.

Para ahli mengatakan, setidaknya ada sekitar 3 smartphone yang telah disiapkan oleh mereka, dan termasuk didalamnya ada ponsel berlayar besar yang pernah ada dari perusahaan Apple dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch.

Baca juga: Cara Nikmati Animoji di Android Seperti iPhone X, Membuat Chattinganmu Lebih Seru!

Dikutip dari laman Korea Herald, mereka melaporkan jika perusahaan LG telah mulai mengirimkan panel layar OLED untuk generasi penerus dari iPhone X pada paruh kedua tahun ini. Smartphone tersebut dikabarkan menggunakan nama iPhone XL.

Copyright ©trusted review

Laporan ini juga mengklaim, jika sementara ini Samsung masih akan tetap menjadi pemasok tunggal panel OLED untuk model yang lebih kecil. Sementara untuk vendor LG bakalan mengirimkan panel OLED mereka untuk perangkat iPhone pada paruh kedua tahun ini.

Baca juga: Xiaomi Sematkan Fitur Mirip iPhone X di Mi Mix dan Redmi Lho!

Pada awal tahun 2018 ini, pihak Apple mengklaim telah membayar kepada perusahaan LG sebesar USD 2,7 miliar (Rp 36 triliun) untuk memproduki OLED khusus didedikasikan pada layar generasi penerus iPhone X, dan pihak LG pada bulan lalu juga memberikan isyarat jika mereka mendekati kesepakatan terkait hal itu.

Dari laporan sebelumnya, ketiga perangkat terbaru Apple ini akan menanggalkan tombol home dan akan beralih pada sistem FaceID milik vendor tersebut, hal ini seperti yang diungkapkan oleh analis KGI Securities yakni Ming-Chi Kuo.

Dalam sebuah catatan yang dikeluarkan kepada investor dan salinannya telah didapatkan oleh Appleinsider, Kuo mengklaim jika Apple juga telah mengembangkan perangkat dengan menggunakan biaya yang lebih rendah, yakni layar 6.1 inch dengan teknologi LCD Apple, dan bukan layar OLED seperti yang digunakan oleh iPhone X kali ini.

“Model baru ini akan berbeda secara signifikan dari model OLED, dengan layar beresolusi lebih rendah untuk mencapai titik harga antara US$ 650 dan US$ 750,” ucap Kuo dikutip dari Tekno.Tempo.

Baca juga: iPhone X vs Note 8 , Layar Mana yang Lebih Tangguh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here