LG Luncurkan Lampu Pintar, LG Smart Lamp

0
2459
Perkenalan LG Smart Lamp

OKETEKNO.COM | Majunya teknologi rupanya tidak hanya terfokus pada gadget saja. Bukan hanya pada smartphone, tablet, atau wearable device saja yang meningkat penggunaannya. Ada sebuah kabar yang secara mengejutkan menyebut bahwa LG kembali berulah dengan menciptakan sebuah terobosan baru yaitu sebuah lampu yang dapat terhubung dengan perangkat smartphone andoid atau iOS.

Perkenalan LG Smart Lamp
Perkenalan LG Smart Lamp

Lampu yang bernama LG Smart Lamp ini bisa di nyalakan dan matikan tanpa harus ada kontak dengan saklar lagi. Anda bisa terkoneksi dengan lampu tersebut dengan memandaatkan jaringan wifi atau bluetooth. Dengan koneksi tersebut, anda bisa menyalakan, meredupkan (dimming), bahkan mematikan lampu pintar tersebut. Anda akan semakin nyaman untuk mengatur cahaya dalam rumah anda tanpa harus berjalan menuju tombol skalar berada. Semakin kemajuan zaman semakin memudahkan keseharian kita bukan?

Tidak hanya menyalakan, meredupkan, atau mematikan saja, anda juga bisa mengatur LG Smart Lamp tersebut dalam play mode atau security mode. Artinya anda dapat mengatur waktu kapan lampu akan di nyalakan atau di matikan. Fitur ini seperti alarm atau timer yang biasanya terdapat pada pesawat televisi di rumah anda. Ketika memasuki play mode, nyala lampu bisa mengiringi musik yang sedang anda putar. Jadi ketika anda memainkan music dengan tempo yang cepat maka LG Smart Lamp akan mengikuti iramanya dengan berkedip – kedip seperti lampu disko. Cukup menarik juga bukan?

Tampilan LG Smart Lamp
Tampilan LG Smart Lamp

LG Smart Lamp juga memiliki daya tahan yang cukup baik. Di klaim mampu bertahan hingga sekitar 10 tahun, lampu ini juga memiliki daya yang lebih hemat sekitar 80 persen. Selain fungsi utamanya sebagai penerangan, LG Smart Lamp juga bisa menjadi indikator smartphone yang di pasangkan padanya. Bagaimana, tertarik membelinya? Sebaiknya tunggu kabar selanjutnya dari pihak LG.

 

Baca juga Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here