Oppo Selfie Tour Kembali Menggelar Acara bertakjub ‘Oppo F5 x AoV’ di Manado

0
301
Oppo F5 x AoV
Copyright ©Liputan6

40 Tim Adu Kebolehan di Oppo F5 x AoV Yang Digelar di Manado, Ini Serunya!

Oketekno.com – Oppo Selfie Tour kali ini kembali hadir di kota besar di Indonesia dan Manado menjadi kota pertama di awal tahun ini. Dalam kesempatan tersebut Oppo juga mengadakan turnamen MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Arena of Valor atau AoV.

Geralaran turnamen Gim MOBA yanag digelar di Manado ini bertajuk Oppo F5 x AoV. Dengan acara tersebut sekaigus mengajak semua penggemar AoV untuk bertarung online dengan tiga varian pernagkat Oppo lainnya. Ketiga varian tersebut diantaranya Oppo F5: F5. F5 versu 6GB dan F5 Yourth.

Selain itu pada momen tersebut, Oppo juga semakin memeriahkan acara dengan tagar #OppoSelfieTourWithF5 dan #TourDeManado. Sedangkan menurut keterangan penyelenggara turnamen Oppo F5 x AoV ini, ada sekitar 40 tim yang ikut bergabung dalam turnamaen gim MOBA yang diterbitkan Garena ini.

Baca juga : Keren, Oppo Find 9 Bisa Dicas Penuh Dalam 15 Menit! 

Jika ditotal sebanyak 200 orang dari keseluruhan tim yang ikut bergabung dalam turnamen gim MOBA ini. Sistem turnamen sendiri yakni menggunakan sistem gugur dengan mengadu maisng-masing tim. Nantinya ada delapan tim yang aka beranjak ke babak final dengan menggunakan metode best of three.

Oppo F5 x AoV
Copyright ©Liputan6

Dalam tahap tersebut, tim harus bisa memenangkan turnamen setidaknya dua kali match supaya bisa lolos ke babak berikutnya. Mengenai acara ini juga dijelasakan oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Dia mengaku pihaknya dan pihak AoV baru pertama kali mengadakan tour di Manado. Menurutnya respon dari masyarakat terutama pemain AoV sangat baik dan hal tersebut dapat dilihat dari jumlah tim yang turut memeriahkan.

Baca juga :  Harga Oppo A85 dan Spesifikasi, Phablet Fullscreen RAM 4GB ROM 32 GB Tangguh

Aryo menambahakan jika dipenghujung acara akan disediakan hadiah menarik untuk para tim pemenang yang masuk dalam tiga besar. Untuk juara pertama dan runner-up akan mendapatkan hadiah uang tunai, mechandise klub bola FC Barcelona da voucher in-game semilai 5.000. Kemudian untuk juara ketiga akan mendapatkan voucher in-game dengan nominal yang sama.

Jumlah cukup banyak dan Manado juga pertama kali mengadakan Oppo F5 x AoV ini. Juara pertama mendapatkan hadiah Rp 2 juta, untuk runner-up Rp 1 juta dan untuk juara tiga dapat voucher in-game 5.000. Selaian itu semua tim yang juara akan dapat ransel Barca’ ujar Aryo.

Sementara itu Oppo F5 x AoV memang sengaja digelar di kota-kota besar di Indonesia. Sedangkan Oppo F5 seniri sudah lebih dulu diperkenalkan di Indonesia pada 13 November 2017 lalu. Smartphone ini mengusung layar 6 inchi denga rasio layar 18:9 beresolusi FHD+ yang nyaman digunakan untuk bermain gim.

Untuk permainan gim dengan Oppo F5 ini tentunya lebih nyaman dengan dimensi perangkat 14,6 x 7,6 mm dan berat perangkat yang cukup ringan yakni hanya 152 gram. Selain itu hadirnya ColorOS terbaru versi 3.2 dan dilengkapi pula fitur terbaik yang tentunya mendukung gaming. Kapasitas RAM juga besar yang memungkinkan para penggunanya lebih mulus dalam menjalankan gim.

Baca juga :  Daftar Harga HP Oppo Terbaru Januari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here