Pembaruan di Bulan Januari Google Pixel Perbaiki Layar Anti Penuaan!

0
439
Copyright ©metrotvnews

Google Berjanji Akan Terus Hadirkan Perbaikan Layar Pixel!

Oketekno.com – Dikabarkan, Google sudah mulai menggulirkan pembaruan pada bulan Januari ke perangkat Nexus dan pixel, yang berbekal patch keamanan untuk berbagai kerentanan dari tinggi hingga yang parah. Rupanya perbaikan ini juga termasuk anti penuaaan.

Perbaikan tersebut diungkapkan langsung oleh pihak operator seluler asal Kanada, Telus, yang meluncurkan perubahan pada pembaruan tersebut. Dilihat dari halaman jadwal update software, Telus mengatakan bahwa pembaruan yang digulirkan pada bulan Januari ini hanya untuk Smartphone Pixel dan sudah termasuk perbaikan tersebut.

Namun sayangnya, sampai saat ini belum tersedia informasi lebih lanjut yang menjelaskan maksud dari perbaikan anti penuaan pada update itu. Dengan adanya ini, banyak pihak yang berpendapat bahwa perbaikan ini ada kaitannya dengan masalah layar yang terkesan terbakar yang muncul pada bulan Oktober 2017 lalu.

BACA JUGA: Oppo Selfie Tour Kembali Menggelar Acara bertakjub ‘Oppo F5 x AoV’ di Manado

Terkait hal ini, dengan cepat pihak perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet ini, memberikan klarifikasi kesan terbakar tersebut bukan suatu permasalahan yang besar.

Copyright ©metrotvnews

Dan perusahaan yang berpusat di Mountain View, California, Amerika Serikat ini, berjanji bahwa pihaknya akan terus menggulirkan perbaikan, hal ini dilakukanya tak lain untuk memaksimalkan usia layar perangkat Google Pixel.

BACA JUGA: Vendor Sebut Huawei Mate 10 Jadi Ponsel Terbaik!

Seperti yang diketahui sebelumnya, Chrome sempat dilaporkan menjado peramban internet yang paling populer di seluruh jenis perangkat, baik itu ponsel ataupun komputer yang menggunakan sistem operasi berbasis Windows dan ac.

Sementara itu, aplikasi besutan peusahaan yang didirikan pada tanggal 4 September 1998 ini rupanya langsung bisa terintegerasi langsung dengan Chrome dan langsung terhubung dengan beragam perangkatnya.

Belum lama ini salah satu seorang manajer pada halaman Google Product Forum menyebutkan bahwa pihaknya akan menghimpun informasi melalui laporan bug dan informasi pribadi. Bug ini akan mulai mendapat perhatian lebih usai sejumlah pengguna mengunggah keluhan pada perangkat pixel user community.

Kemudian pada unggahan di blog terbarunya, Tim Google Security telah mengumumkan mengenai upaya yang sudah mereka lakukan untuk melindungi pelanggan Google Cloud, terkait kerentaan sejumlah hal yang diumumkan belum lama ini.

BACA JUGAKena Dampak Meltdown dan Spectre, Ini Cara Lindungi iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here