Nokia Rumorkan Keluarga Lumia Terbaru, Nokia Lumia 630

0
2214
Nokia Lumia 630

OKETEKNO.COM | Perkembangan smartphone kini semakin bersaing saja. Setelah meluncurkan smartphone yang menggunakan operating sistem berbasis Android pertamanya, Nokia kini kembali mengembangkan seri dari nokia Lumia yang menggunakan operating sistem Windows Phone. Adalah Nokia Lumia 630 yang menjadi sebuah varian baru dari keluarga Lumia yang kini mencuat sebagai rumor dan rencananya akan di luncurkan pada kuartal kedua tahun ini.

 

Nokia Lumia 630
Nokia Lumia 630

Apa saja spesifikasi yang di bawanya? Ternyata smartphone baru milik Nokia ini menggunakan teknologi TFT LCD capasitive touchscreen yang memiliki bentang layar selebar 4.3 inchi dan mampu menghasilkan resolusi 480 x 800 pixels. Bahkan pada kerapatan pixels per inchi-nya sanggup mencapai 228 ppi yang tentunya Nokia Lumia 630 ini dapat menampilkan kwalitas gambar yang jernih.

Meluncur menengok sisi dapur pacunya, Nokia Lumia 630 menggunakan komposisi chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang di pasangkan dengan processor dualcore untuk menjalankan platform Windows Phone 8.1. Untuk sisi RAM yang berguna sebagai penyetabil kinerjanya di pasangkan jatah cukupan yaitu 1 GB. Sedangkan pada memori internal-nya mendapat kapasitas 8 GB dan pada eksternalnya mendapatkan slot microSD dengan jatah maksimal 64 GB.

Sisi kamera pada Nokia Lumia 630 cukup sederhana dengan tidak adanya fitur dual camera yang seakan sudah menjadi trend smartphone saat ini, pada satu – satunya kamera yang ada di pasangkan lensa optical 5 MP dengan Autofokus, LED Flash dan Geo-tagging. Kamera ini mampu menghasilkan resolusi sekitar 2592 x 1944 pixels.

 

Tampilan Nokia Lumia 630
Tampilan Nokia Lumia 630

Namun kabar tentang spesifikasi lengkapnya dari smartphone ini masih menjadi misteri. Gambaran spesifikasi di atas adalah rumor yang nantinya entah akan di pasangkan atau tidak pada perangkat Nokia Lumia 630 ini. Untuk kabar lebih lanjutnya, simak terus OKETEKNO.COM. Terima kasih.

 

Baca juga LG Luncurkan Lampu Pintar, LG Smart Lamp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here