Jadi Notebook Paling Tipis, Acer Swift 7 Siap Dukung Penampilan Lebih Stylish di 2018!

0
336
acer-swift-7
Copyright ©vebma

Jadi Laptop Tertipis Didunia, Acer Swift 7 Akan Segera Meluncur di 2018

Oketekno.com – Pada awal tahun 2018, Acer kembali mengumumkan laptop keluaran terbarunya. Perangkat tersebut diberi nama Acer Swift 7 atau SF714-51 dan laptop ini diklaim sebagai laptop tertipis didunia.

Laptop yang terlihat sangat tipis dan ramping ini mempunyai ketebalan hanya 8,98 mm. Maka dari itu Acer menyebut Swift 7 sebagai laptop tertipis di dunia. Perangkat ini akan dijual sekitar bulan April 2018 mendatang dengan kisaran harga 1.699 dollar Amerika Serikat.

Sedangkan harga jual dan juga tangga peluncuran laptop Acer Swift 7 ini di Inggris dan Australia belum diumumkan. Akan tetapi jika menilik harga jual AS di konveksi, maka harga di dua pasar tersebut diperkirakan akan berkisar 1.254 Euro dan 2.169 dollar Australia.

Baca juga :  3 Laptop Acer Intel-Core Generasi 8 Meluncur di Indonesia, Intip Harga dan Speknya!

Untuk spesifikasinya laptop terbaru Acer ini mempunyai desain kesuluruhan alumunium. Warna yang digunakan hitam dengan menyisipkan teknologi layar sentuh dilayar yang berukuran 14 inchi (1.920 x 1.080 piksel) serta bazel tipis.

acer-swift-7
Copyright ©uzon

Swift 7 juga dilengkapi denga konekivitas 4G LTE dengan menggunakan desain mengintergrasikan antena ke dalam casing unibody. Cukup diketahui jika prdouk terbaru Acer ini memang dijual dengan harga cukup tinggi.

Meskipun demikian, laptop denga prosesor Inter Core i7 generasi ketujuh ini dieprkirakan akan tetap banyak peminatnya. Selain itu Swift 7 ini dinilai bisa menarik perhatian siapun pemilik uang lebih dengan mesin baru yang super mewah.

Tampilan Acer Swift 7 pun nampak elegan karena didesain unibody dengan bahan 100% metal. Penampilan pengguna dijamin makin terlihat modern dan mewah karena Swift 7 dilengkapi dengan desain sudut melingkar berbalut warna hitam dan emas.

Selian elegan, laptop terbaru Acer ini terbilang kokoh denga perindungan Corning Gorilla Gass 5. Layar akan lebih tahan lama terhadap goersan dan tampilan layar juga sudah dilengkapi degan kualitas IPS Full HD. Untuk daya tahan baterai Swift 7 ini punya ketahanan hingga 9 jam dan dengan ini pengguna tak harus bolak-balik mengisi daya ketika bekerja dimanapun.

Baca juga :  Acer Iconia One 10 Segera Sambangi Indonesia, Usung Baterai 6100 mAh Harga Sejutaan

Semenatra itu Acer sendiri merupakan salah satu vendor laptop yang cukup menguasai pasar di Indonesia. Selain berbisnis, Acer juga ikut berkontribusi memajukan kualitas pendidikan di Indonesia yakni tentunya dengan produk-produk miliknya.

Tercatat pada bulan lalu Acer menyedian notebook untuk mahasiswa Sekolah Tinggi Tehnik (STT) PLN. Kejasama antara Acer dan STT tersebut sekaligus menjadi pencapaian kedua belah pihak utnuk memajukan kemampuan dasar IT untuk mahasiwa.

Baca juga :  Harga Acer Iconia One 8 B1-860 dan Spesifikasi, Tablet Nougat Baterai 4600 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here