Resmi Rilis di India, Berapa Harga Huawei Honor V10?

0
414
Copyright ┬ęDroidpoin

Huawei Honor V10 di Jual Eksklusif di Amazon India

Oketekno.com Huawei Honor V10, smartphone tangguh milik pabrikan Huawei ini telah resmi dirilis di India. ponsel kelas premium tersebut dijual secara eksklusif melalui toko online Amazon yang dimulai pada tangal 8 Januari 2018 hari ini.

Untuk harga Huawei Honor V10 yang ditawarkan cukup tinggi dipasaran dan berani bersaing dengan vendor lain, yakni mencapai angka USD 473 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 6.3 jutaan perunitnya.

Baca juga: Inikah Penampakan Desain Huawei P20? Nyaris Tanpa Bezel!

Tentu harga tersebut sudah sesuai dengan spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini ya, apalagi mengingat jika perangkat tersebut memang dilepas untuk segmen premium. Smartphone milik Huawei ini hadir dengan mengusung bekalan layar yang sangat luas yakni 5.9 inch dengan resolusi setara fullHD + yakni 1080 x 2160 pixel.

Copyright ┬ęDroidpoin

Untuk panel layarnya sendiri Huawei Honor V10 sudah mengandalkan teknologi dari IPS LCD dengan pelindung antigores dibagian luarnya. Ponsel ini sudah berjalan dengan sistem operasi terbaru yakni Android Oreo dengan balutan antarmuka dari Emotion UI 8.0.

Baca juga: Daftar Harga HP Huawei Terbaru Januari 2018

Lalu pada sisi kameranya, Honor V10 dibekali dengan teknologi dual kamera dibagian bodi belakangnya, yakni 16 MP + 20 MP dengan lensa f/1.8, dan dilengkapi beberapa fitur canggih seperti Phase detection, laser autofokus, hingga dual-tone LED flash. Sementara untuk bagian bodi depannya ponsel android ini sudah didukung dengan kamera 13 MP untuk kebutuhan foto selfie maupun melakukan video call nanti.

Untuk urusan kinerja dari Huawei Honor V10 ini sudah tak perlu diragukan lagi sepertinya karena telah ditenagai oleh prosesor tangguh yakni Octa-core 2.4 GHz dengan chipset dari HiSilicon Kirin 970. Kedua komponen ini akan disokong dengan RAM berkapasitas 6 GB sehingga akan memaksimalkan kinerjanya saat digunakan multitasking nanti.

Untuk bagian penyimpanannya, ponsel ini didukung dengan memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB, dimana masih ada ruang untuk slot microSD yang bisa anda manfaatkan untuk memperbesar kapasitasnya hingga 256 GB.

Baca juga: Vendor Sebut Huawei Mate 10 Jadi Ponsel Terbaik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here