Hore, Android Oreo Datangi Pengguna Samsung Galaxy Note 8!

0
372
Copyright ©CNET

Samsung Galaxy Note 8 versi Exynos Dapat Update Android Oreo

oketekno.com – Kabar gembira buat kalian pengguna phablet Samsung Galaxy Note 8, pasalnya kini ponsel premium tersebut telah disambangi oleh sistem operasi terbaru yakni Android Oreo 8.0. wah benarkah?

Informasi ini mulai menyeruak setelah forum Reddit yang menampilkan ponsel Samsung Galaxy Note 8 ini dimana pada bagian sistemnya sudah mendukung OS terbaru dari platform milik Google tersebut.

Baca juga: Smartphone Layar Lipat Samsung Galaxy X Akan Usung Fitur Mirip 3D Touch!

Versi firmware yang diusung oleh Note 8 ini adalah R16NW.N950FXXU2CRA1.DM untuk varian smartphone yang menggunakan chipset dari Samsung Exynos. Wah dengan adanya pembaruan ini, sudah pasti menjadi kabar baik ya dimana perangkat milik Samsung ini pun sudah akan mendapatkan dukungan berbagai fitur baru didalamnya nanti.

Copyright ©Reddit

Samsung Galaxy Note 8 merupakan smartphone premium Samsung yang dibekali dengan layar berukuran sangat luas, yakni berdimensi 6.3 inch dengan resolusis etara QHD 2960 x 1440 pixel. untuk jenis layarnya sendiri juga sudah menggunakan Super AMOLED dengan kerapatan pixel mencapai 521 ppi.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab A 7.0 Meluncur di Negara Ini, Harganya Bikin Mupeng!

Samsung juga membekali smartphonenya ini dengan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 5 dibagian luar, serta terdapat dukungan stylus pen untuk memudahkan anda saat mengakses beberapa fitur didalamnya.

Lalu untuk urusan performanya, Samsung Galaxy Note 8 sangat bisa bersaing, dimana perangkat ini dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 835 serta prosesor Octa-core Kyro 280 64-Bit. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6 GB, jadi untuk anda yang memiliki hobi bermain game mobile, maka tidak perlu khawatir nge-lag nantinya.

Lalu untuk sektor fotografinya, Galaxy Note 8 dibekali dengan teknologi dual kamera berukuran 12 MP + 12 MP dengan kemampuan autofokus, OIS, serta LED flash untuk membantu pencahayaan anda nanti. sementara pada bagian penyimpanannya, perangkat ini memiliki 3 varian yang bisa dipilih nanti, yakni 64 GB, 128 Gb, dan 256 GB.

Baca juga: Ini Lho 6 Keunggulan Otak Samsung Galaxy S9 Mampu Saingi iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here